Tiger Kuning Herex Langganan Kontes Virtual

Honda Tiger Revo 2017 Sidoarjo

Jadwalbalap.com – Herex itu jiwa kami, itu yang dikumandangkan Angga pemilik Honda Tiger versi Revo yang terkenal tameng mata satu ala bajak laut One Piece. Terondol Herex lagi booming di kalanan modif, ini dibilang turunan modif racing style yang kiblat ke balap liar diarea Jawa Timr tepatnya Kediri sekitarnya.

Kata herex dikenal daari bahasa slengean yang artinya jalan nyeret gara-gara mabuk, herex dikenal pada kalangan dragmania dan akhirnya diaplikasi modif lover termasuk Angga. Honda tiger Revo jahitan 2017 miliknya jadi eksperimen, semua dipreteheli satu persatu. Hanya menyisakan tangki, bodi sepatbor belakang dan depan saja.

Jika bisa seminimalis sekalia agar kesan herex terlihat seru Angga yang tinggal di Perum Candi Asri ini. Tangki dan bodi itu doi bawa ke Toms Paint untuk dicat ulang, dasaran kuning Danagloss digabung dengan striping semi 2 dimensi dengan tagline Herex Never Die. Baru dilabur clear glossy dari Galaxy.

Sementara bodi, rangka dan tangki dicat di Toms Paint Gedangan-sidoarjo, bagian mesin digelandangkan ke tukang krom Bangil. Home industri di bangil tersebu telah menjadi rujukan para modif mania yang ingin blink-blink, Angga ganya setor 2 jite untuk merasakan krom berkualitas yahud.

Sambil menunggu semua kelar di cat dan krom, Angga berburu aseso untuk melengkapi Honda Tiger Revo. Berbagai toko online di sambangi dan offline didatangi, salahnya BSS(Budi Shop Speed) di daerah rungkut Surabaya. Aseso mulai merk O2H, KTC, Nissin sampai TDH diembat semua.

Sekarang tinggal dirakit kembali dengan kombinasi pelek almu ceking dari Rossi ukuran 120×17 untuk depan dan buritan 140×17. Keduanya dibalut Comet tipe M1 60/80×17 tamak serasi dengan teromol model coak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *