Balap

Yamaha Goes To MotoGP Winner Diajak Ketemu Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli

Yamaha Goes To MotoGP Winner Diajak Ketemu Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli
Yamaha Goes To MotoGP Winner Diajak Ketemu Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli

Jadwalbalap.com – Puluhan orang konsumen dan mekanik yang menjadi pemenang photo competition “Yamalube Goes To MotoGP”, memperoleh hadiah spesial hadir di sirkuit Mandalika untuk melihat persaingan kompetitif balapan MotoGP.

Mereka kompak memberikan dukungan kepada duo pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP yaitu Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

”Gelaran MotoGP Mandalika merupakan ajang balapan besar yang ingin disaksikan langsung oleh publik.

Yamalube sebagai official sponsor Monster Energy Yamaha MotoGP, mengajak para pemenang program “Yamalube Goes To MotoGP” untuk melihat balapan ini sekaligus memberikan support kepada pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

baca juga : Pecco menang dramatis Mandalika setelah start dari posisi 13

Tidak hanya itu, kami juga menghadiahkan trip ke Gili Tarawangan sebagai bentuk apresiasi karena telah menggunakan oli Yamalube Power Matic dan Super matic yang telah terbukti kualitas serta terjamin keASLIannya,” ungkap Agung Budi Raharja, General Manager Part Operation Division (POD) PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bagi Irnan Aditya, bergabung dalam aktivitas yang diadakan Yamaha Indonesia ini menjadi pengalaman tak terlupakan.

”Senang sekali bisa memenangi program photo competition “Yamalube Goes to MotoGP” dengan hadiah nonton langsung MotoGP Mandalika. Atmosfernya terasa berbeda hadir langsung di sirkuit, dan dapat memberikan support buat pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP yaitu Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Kami juga merasakan keindahan Gili Tarawangan, sekaligus bisa refreshing di obyek wisata populer itu. Terimakasih Yamaha untuk memberikan kesempatan khusus ini, berkat menggunakan oli Yamalube yang keunggulan dan keaslian produk ini sudah terbukti mendukung aktivitas berkendara saya dengan motor Yamaha,” tutur Irnan Aditya.

baca juga : pelek penyok jadi sempurnan bekar teknik ini

Konsumen juga melakukan kegiatan wisata di Gili Tarawangan, yang menambah lengkap kemeriahan rangkaian acara ini bersama Yamaha. Pengalaman selama berada di wilayah NTB ini menjadi momen berharga yang akan terus tersimpan dalam memori.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan