Balap

Pecco Dramatis Finish Pertama Setelah Selisih 3 Persepuluh Detik Dari Maverick

Pecco Dramatis Finish Pertama Setelah Selisih 3 Persepuluh Detik Dari Maverick
Pecco Dramatis Finish Pertama Setelah Selisih 3 Persepuluh Detik Dari Maverick

Jadwalbalap.com – Selisih tiga persepuluh detik dari Pecco, Maverick berhak podium ke-2 setelah balapan luar biasa MotoGP Mandalika.

Hal ini menghasilkan posisi kedua bagi Maverick di Indonesia, sebuah podium yang pantas setelah bertarung dengan Martin (yang kemudian terjatuh) dan Bagnaia. Dan, dalam akhir balapan, bersaing dengan serangan agresif Quartararo.

Setelah start yang baik, Viñales menempati posisi kedua di belakang Martin, dan memimpin balapan selama lap kedua belas.

Selisih yang tipis memungkinkan Bagnaia untuk mengejar, dan Maverick memberikan posisi terdepan kepadanya selama lap kesembilan belas.

baca juga : Mandalika telah lulus grade A dari FIM

Ketika semuanya tampak sudah ditentukan, pembalap Aprilia datang kembali dengan kuat, bahkan mencoba untuk memenangkan balapan (yang dia lewatkan hanya selisih tiga persepuluh detik) di bawahchequered flag.

Pertaruhan Aleix memilih ban belakang “lunak” tidak membuahkan hasil. Campuran yang dia percayai tidak memungkinkannya untuk tajam setelah pertengahan balapan, setelah itu tujuannya hanya untuk mencapai chequered flag tanpa kesalahan yang tidak perlu.

Enam poin yang diberikan untuk posisi kesepuluhnya adalah penghiburan kecil mengingat kecepatan yang ditunjukkan sepanjang akhir pekan.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan