Balap

400 Marshal Lokal Pride On Duty Setelah Mandalika Raih Grade A FIM

400 Marshal Lokal Pride On Duty Setelah Mandalika Raih Grade A FIM
400 Marshal Lokal Pride On Duty Setelah Mandalika Raih Grade A FIM

Jadwalbalap.com – Direktur Utama PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) Priandhi Satria mengatakan seluruh rangkaian balapan pada hari pertama Indonesian GP 2023 berjalan dengan lancar seiring dengan seluruh persiapan yang rampung 100%.

Menurutnya, kualitas sirkuit yang sangat baik di Mandalika dipastikan membuat balapan dari sesi latihan hingga race utama makin menarik.

Hal itu dibuktikan dengan diraihnya predikat homologasi tertinggi grade A setelah menjalani proses inspeksi ketat oleh Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM) dan Dorna pada Kamis (12/10). Menurut Priandhi, pujian juga diberikan FIM terkait kualitas marshal lokal yang mumpuni meskipun usia sirkuit baru sekitar 1 tahun. Total akan ada 400 marshal bertugas di MotoGP Mandalika.

baca juga : ada shuttle bus gratis ke Mandalika

“Free practice hari ini adalah awal dari perjalanan kami untuk penyelenggaraan IndonesianGP di tahun kedua di Sirkuit Mandalika.

Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap detail disiapkan dengan cermat dan pembalap dapat merasakan kualitas lintasan yang istimewa di sini.

Ini adalah momen penting bagi MGPA selalu pengelola sirkuit, dan kami percaya bahwa seri IndonesianGP akan menjadi salah satu perlombaan paling dinanti dalam kalender MotoGP,” ujar Priandhi.

baca juga : semir ban buatan sendiri pakai cakep dah

Priandhi mengatakan penyelenggara terus bekerja sama dengan pihak-pihak terkait seperti kepolisian dan dinas perhubungan demi kelancaran arus lalu lintas menuju Sirkuit Mandalika. Pengaturan lalu lintas akan terus diawasi agar tidak terjadi kemacetan, mengingat tingginya antusiasme penonton dalam ajang Indonesian GP 2023.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan