Balap

Arbi Aditama Sensional di Moto 3 Mandalika, Wakil Indonesia Selain Mario Aji

Arbi Aditama Sensional di Moto 3 Mandalika, Wakil Indonesia Selain Mario Aji
Arbi Aditama Sensional di Moto 3 Mandalika, Wakil Indonesia Selain Mario Aji

Jadwalbalap.com – Pada Q2 kelas Moto2 Mandalika, rider Spanyol dari tim Pons Wegow Los40, Aron Canet, tampil dominan sejak sesi latihan dan berhasil mengamankan pole position untuk race besok dengan catatan waktu 1 menit 34,255 detik.

Membuntuti Canet juga pembalap Spanyol dari Correos Prepago Yamaha VR46 Master Camp Team, Manuel Gonzales, dengan waktu 1 menit 34,158 detik.

Posisi start ketiga akan ditempati pembalap asal Ceko dari QJMotor Gresini, Filip Salac, dengan catatan waktu 1 menit 34,174 detik.

Pada kelas Moto3, rider asal Brasil dari tim MT Helmets, Diogo Moreira, berhasil meraih pole position untuk race besok setelah mencatatkan waktu tercepat pada Q2 dengan waktu 1 menit 39,085 detik.

baca juga : Ada dua wakil Indonesia di moto 3 Mandalika

Pembalap Spanyol dari tim Leopard Racing Jaume Masia akan start dari posisi kedua setelah mencatatkan waktu 1 menit 39,125 detik pada Q2.

Posisi start ketiga akan diisi oleh rider asal Kolombia dari GASGAS Aspar Team yang mampu mencatat waktu 1 menit 39,310 detik

Sementara itu, pembalap tuan rumah dari Honda Team Asia, Arbi Aditama, akan start pada grid 5 pada posisi ke-15.

Sebelumnya, Arbi tampil sensasional dengan lolos langsung ke Q2 setelah berada pada posisi 14 di sesi latihan 3.

Selain menampilkan aksi para riders di kelas MotoGP, Moto2, dan Moto3, Indonesian GP 2023 juga menghadirkan Idemitsu Asia Talent Cup yang melaksanakan race 1 di hari kedua.

Pembalap tuan rumah Veda Ega Pratama berhasil menjadi yang tercepat setelah sehari sebelumnya tampil dominan pada sesi latihan bebas (free practice) 1 dan 2.

Hari terakhir Indonesian GP 2023 (15/10) akan dimulai dengan race Idemitsu Asia Talent Cup dan disusul oleh pemanasan kelas MotoGP.

Para riders MotoGP pun akan melakukan Rider Fan Parade untuk menyapa para penggemar sebelum bertanding.

baca juga : menyulap relay mobil jadi flasher sein

Selanjutnya, akan berlangsung race kelas Moto3 pada pukul 12.00 WITA dan diikuti oleh race kelas Moto2 pada pukul 13.15 WITA. Adapun, kelas MotoGP akan memulai race pada pukul 15.00 WITA.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan