ModificationProfil

Gusno Parjo : Gabungkan Racing dan Modifikasi Dalam Motobuilt Fest 2023

Gusno Parjo Gabungkan Racing dan Modifikasi Dalam Motobuilt Fest 2023
Gusno Parjo Gabungkan Racing dan Modifikasi Dalam Motobuilt Fest 2023

Jadwalbalap.com – Ada yang bikin berbeda saat IMOS + 2023 akan berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 Oktober 2023 di ICE BSD Serpong, Tangerang Selatan. Apakah itu ?

Motobuiltfest Speed and Garage 2023m gelaran unik ebrbau modifiaksi motor di dalam IMOS+ yang diselenggarakan selama lima hari tersebut. Motobuilt Fest 2023 mengambil dua hari akan dipersembahkannya yang akan tampil di hall 9 tersebut.

Tentunya kegiatan yang digagas oleh Gusno Parjo ini akan meriah, yang akan tampil berbeda dengan event event Parjo sebelumnya. Di sini akan ada dua kolaborasi, yaitu speed and garage.

baca juga : Nmax air suspensi pakai remote android

“Dua sisi itulah yang akan kami gabungkan di Motobuilt fest 2023. Karena sebenarnya dua sisi yang berbeda tersebut sangatlah berbeda segmentasinya. Karena itulah di momen ini kami menyajikan lain dari biasanya. Kami satukan antara speed and garage. Speed nantinya akan mengambil segmentasi yang hobi racing. Sementara garage akan merekruit segmen para builder Indonesia, motor yang di custom dan lain sebagainya,” ucap Gusno, di acara meet and great Motobuiltfest speed and garage di Papabro, Minggu (15/10/23).

Ia mengatakan, tentunya motobuiltfest yang akan gabung di acara IMOS ini akan mempersembahkan acara lainnya yang sangat menarik bagi pengendara yang mengerti akan lifestyle.

Diantaranya ada freestyle, pickaward, satmori di hari Sabtu dan sunmori di hari minggunya. Tidak ketinggalan juga podcast (Edwin dan Jodi), motobuilt and work, penampilan custom Atenk Katros. Serta musik dan giveaway serta doorprize 1 unit motor dari greentech (motor listrik).

“Acara ini akan dimeriahkan oleh peserta satmori dan sunmori di dua hari tersebut. Yang start dari Shell Teras Kota dan Finish di hall 9 ICE BSD. Rencananya akan diikuti 500 biker yang hadir dari Jabodetabek dan free masuk ke Motobuiltfest Speed and Garage,” kata Gusno yang rencananya acara motobuiltfest ini akan hadir di setiap penyelenggaraan IMOS,” ucap pria yang deket dengan komunitas dan club motor di Indonesia ini.

Lebih lanjut ia menuturkan, ide motobuilt ini berawal dari pameran motor custom. Ia yakin bahwa motobuilt ini akan menggebrak dunia motor. Dan ia pun pernah membuat Parjo Red Carpet di tahun 2018.

“Dan rencananya momen tersebut dua tahun sekali, tetapi karena covid, Tertunda. Disinilah kami akan menyajikan motobuiltfest speed and garage untuk melanjutkan ide ide yang tertunda tersebut,” ucapnya.

Masih menurut Gusno, di Motobuiltfest ini akan adanya transaksi motor custom. Siapa saja yang naksir dengan motor custom silakan dibawa pulang.

“Selain itu akan ada aksi globe greentech. Motor listrik ini akan mengelilingi di dalam lingkaran globe, seperti bola dunia. Bagi pengunjung yang berani untuk uji nyala dipersilakan ikut dengan cara dibonceng. Pokoknya seru,” akhir Gusno mengakhiri wawancaranya.

baca juga : pria ini menyulap bebek supra menjadi truk

Kelas yang diperlombakan ada 10 : Sport Fashion 2 tak, Sport Fashion 4 tak, FFA, Supermoto, Matic series, Sunmori Matic, Sunmori Sport 2 tak, sunmori sport 4 tak, racing look drag dan racing look road race concept

Juri sendiri terdapat 3 orang yang berkompeten di bidang : Dank Malik, Andri Chemonk dan Ferry Fansuri dari Jadwalbalap.com. jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan