BalapProfil

Fabio Quartararo & Franco Morbidelli : Mandalika is Amazing

Fabio Quartararo & Franco Morbidelli : Mandalika is Amazing
Fabio Quartararo & Franco Morbidelli : Mandalika is Amazing

Jadwalbalap.com – Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli pun tampak senang menyambut kehadiran konsumen dan media dari Indonesia.

Para penggemar sangat antusias hadir di sirkuit menjadi bagian dari kemeriahan MotoGP Mandalika yang berlangsung 14-15 Oktober 2023.

Sesi istimewa diperoleh karena dapat mengunjungi paddock Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, serta bertemu langsung dan berfoto bersama duo pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP itu.

”Menyenangkan rasanya datang kembali ke Indonesia dalam rangkaian balapan MotoGP Mandalika. Saya menyukai Indonesia, orang-orangnya ramah dan penggemar sangat antusias menyaksikan race. Saya dapat merasakan besarnya passion dari fans dan terimakasih untuk dukungan mereka yang menambah semangat saya buat balapan di sirkuit Mandalika,” ungkap Fabio Quartararo.

baca juga : Pecco from 13 to numero uno Mandalika

Sama halnya dengan Franco Morbidelli yang terlihat gembira datang kembali ke Indonesia dan bertemu pecinta Yamaha MotoGP.

”Ini kali kedua di tahun 2023 ini saya berkunjung ke Indonesia, sebelumnya ke Jakarta untuk event Yamaha Indonesia dan bulan Oktober ini kembali ke sirkuit Mandalika.

Selalu ada hal-hal yang menarik di sini dan saya sangat menikmatinya. Fans juga terus memberikan support yang membuat saya terkesan saat datang ke Indonesia, istimewa rasanya balapan dengan dukungan seperti ini di sirkuit Mandalika,” tutur Franco Morbidelli.

Meet & Greet dengan Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli menjadi pengalaman tak terlupakan. Sambutan hangat dua pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP itu pun membuat para penggemar makin bahagia.

baca juga : relay mobil bekas bisa digunakan menjadi flasher sein

Hal ini jelas memperlihatkan baik pembalap maupun fans juga sangat menikmati kemeriahan rangkaian putaran MotoGP di Indonesia.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan