fbpx

Ultah VBO ke-2 Riding and Sharing ke Yatim Piatu

Ultah VBO ke-2 Riding and Sharing ke Anak Yatim
Ultah VBO ke-2 Riding and Sharing ke Anak Yatim.

Jadwalbalap.com – Ultah VBO (Vespa Benz Owners) yaitu komunitas pecinta Vespa dan mobil Mercedes-Benz dengan menggelar acara ‘Riding and Sharing’.

Kegiatan konvoi dalam kota dimulai dengan titik kumpul yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Penggemar Vespa dan mercedes-Benz punya keinginan untuk berbagi kepada sesama terutama kepada anak yatim piatu.

Konsep riding and sharing sesuai dengan keinginan VBO bahwa tujuan komunitas ini bangun tidak sekedar kongkow atau nongkrong elite tapi care pada sekitarnya.

Kemudian dilanjutkan mengelilingi ruas jalanan Ibu Kota diantaranya, Patiunus, Gatot Subroto, Kuningan dan finish di Panti Asuhan Muslimin Jaya (Saharjo).

baca juga : CDI unlimited racing buatan sendiri

Namun sebelum itu, peserta ‘Riding and Sharing’ singgah di Yayasan Darul Aitam (Tanah Abang).

Ajo, President VBO mengatakan, konsep dari acara ulang tahun kedua VBO kali ini lebih kepada kesederhanaan.

Karena setelah dilanda pandemi selama 2 tahun kemarin untuk eksis riding distop dan sekarang telah dibuka kembali aktivitas offline. Ini dimanfaatkan VBO untuk mengadakan event yang bermanfaat dan berbagi pada masyarakat yang membutuhkan.

Namun tetap bermakna, makanya kita juga sekalian berbagi kepada anak-anak yatim. Dipilih anak-anak panti asuhan lebih mengena bantuan dari VBO karena mereka adalah generasi masa depan yang mungkin mempunyai potensi memimpin bangsa ini,

“Dalam kesempatan kali ini, kami juga mengajak beberapa klub vespa diluar VBO untuk bersama-sama melakukan riding dan juga bakti sosial,” kata Ajo.

Ajo menambahkan, mudah-mudahan di kegiatan VBO ini dapat menjadi berkah bagi seluruh member dan bermanfaat untuk adik-adik panti yang kami kunjungi.

baca juga : kabel ajaib ini bisa mendeteksi jalur konslet

VBO bersama sang presidentnya Ajo berharap hal kecil yang mereka lakukan ini mendapatkan dampak besar terutama pada yatim piatu.

“Terima kasih kepada seluruh peserta ‘Riding and Sharing’ yang sudah mendukung kegiatan VBO di ulang tahun kedua kali ini,” ungkap Ajo.

Acara berjalan lancar dan didukung cuaca yang bagus untuk riding and sharing, ultah VBO ke-2 terasa istimewa dan berkah tentunya.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *