News

Suzuki V-Strom 250SX Jadi Master Of Adventure Jakarta Fair 2023

Suzuki V-Strom 250SX Jadi Master Of Adventure Jakarta Fair 2023
Suzuki V-Strom 250SX Jadi Master Of Adventure Jakarta Fair 2023.

Jadwalbalap.com – Suzuki V-Strom 250SX jadi pembeda di booth kedua Suzuki, pengunjung akan menemui nuansa yang outdoor dan adventure.

Mengangkat konsep tematik petualangan “Master of Adventure”, dilengkapi dengan tampilan dan nuansa camping untuk pameran sepeda motor.

Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran 2023 mengusung tema “Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia” dan nantinya akan ada ribuan booth yang turut meramaikan salah satunya adalah Suzuki Indonesia. Menurut Randy R Murdoko, Asst to Dept Head of 4W Sales PT SIS,

Selama perhelatan akbar ini berlangsung, Suzuki memamerkan V-Strom 250SX dan NEX Crossover yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung.

baca juga : yuk liburan ke tempat eksotik Indonesia lewat jalan darat

Untuk lebih memudahkan pengunjung mendapatkan sepeda motor impiannya, Suzuki juga berikan program penjualan menarik berupa uang muka ringan untuk pembelian NEX Crossover, free side box untuk 100 pembeli pertama V-Strom 250SX di area booth JFK dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik untuk setiap pembelian semua tipe sepeda motor.

Untuk memeriahkan booth setiap harinya, Suzuki juga berikan kesempatan untuk mendapatkan merchandise bagi pengunjung yang mengunggah foto booth Suzuki.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan