Modification

Surabaya Car Meetup IMX 2023, Pemanasan ke-4 Menjelang Final

Jadwalbalap.comSurabaya Car Meetup menjadi salah satu series di regional timur yang digelar jelang agenda besar menuju acara puncak OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023.

Gelaran ke-4 series pemanasan jelang OLX Autos IMX 2023 digelar di Grand City Surabaya 16 Juli 2023

Kota Surabaya menjadi salah satu kota dengan kreativitas modifikasi yang unik dan menarik. Berbagai segmen kendaraan lintas tema, aliran dan tahun produksi semua bersatu padu membangun sebuah karakter tersendiri yang menandai perkembangan kultur modifikasi di kota pahlawan tersebut.

Dibanding tahun lalu, ajang kali ini akan tampil lebih meriah dengan beragam program acara khas IMX untuk mendukung perkembangan industri modifikasi Kota Surabaya serta menyuguhkan sebuah destinasi wisata otomotif di akhir pekan.

baca juga : trend ceper ngasruk masih diminati

Ajang series kali ini berupaya menjadi wadah berkreasi para pegiat skena modifikasi dan pengunjung umum yang berkolaborasi dan didukung OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama,dan para co-sponsor seperti Penta Prima Paint dan Goodfix Aurocal, serta dukungan dari Hype Junction, dan wadah komunitas mobil Indonesia Community regional Jawa Timur serta sejumlah brand pendukung lainnya seperti Turbo Bastard Wheel, Garasi Drift, Jakarta Sneaker Day, Slimframe Light, Osram Indonesia, JF Luxury, Maxdecal, Hyperion Indonesia, RH Performance, Saber Industries, Yoong Motor Indonesia, INFIA, Dagelan, Hammerstout, Prabuss Automotive, Pro Rock Engineering, Ruchi Vision, Crush Media, Garasi Drift, Sekutomotif, dan Group Otomotif 1990.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan