News

Samarinda, Heart Of Borneo Ekpansi Jitu Vespa

Samarinda, Heart Of Borneo Ekpansi Jitu Vespa
Samarinda, Heart Of Borneo Ekpansi Jitu Vespa

Jadwalbalap.com – Samarinda di jadikan strategi jitu untuk eksplor Kalimantan, Piaggio Group membuka dealer pertama di bumi Borneo, dealer ini memberikan pelanggan kesempatan untuk merasakan pengalaman tanpa batas dan akses mudah dalam menjelajahi kisah serta karakter dari setiap brand Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi

“Pembukaan dealer Motoplex 4 Brand di Kota Samarinda menjadi langkah kami dalam memperkuat komitmen untuk melayani negara ini lebih baik, dengan menyediakan solusi mobilitas premium yang lebih luas untuk Indonesia.

baca juga : turing gaya anak vespa, ini penampakannya

Dengan pembukaan dealer terbaru ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami kini memiliki 13 Motoplex 4 Brands di 8 kota besar di 5 pulau di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

“Dengan hadirnya merek-merek Piaggio Group di berbagai area dan kota penting di seluruh negeri, kami yakin pertumbuhan berkelanjutan jaringan kami akan memberikan peace of mind lebih kepada para penggemar otomotif dan gaya hidup,” Marco menambahkan.

Kota Samarinda terletak tidak jauh dari calon ibu kota Indonesia, hanya berjarak sekitar 2 jam perjalanan. Dengan adanya rencana pembangunan ibu kota Indonesia baru di Ibu Kota Negara (IKN), dealer terbaru ini pun dibangun secara strategis untuk mengantisipasi peningkatan permintaan solusi mobilitas dan pengalaman pelanggan premium secara keseluruhan dari merek-merek Piaggio Group di masa depan.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan