News

Renault Megane E-Tech Dijual 1,375 Milyar, Seberapa Pantas Dipinang ?

Renault Megane E-Tech Dijual 1,375 Milyar, Seberapa Pantas Dipinang ?
Renault Megane E-Tech Dijual 1,375 Milyar, Seberapa Pantas Dipinang ?.

Jadwalbalap.com – Renault Megane E-Tech di banderol 1,375 milyar rupiah menajdi senjata rahasia Prestige Renault Indonesia (PRI) merupakan dealer resmi

Renault di Indonesia.

Adapun PRI lahir dari akuisisi sebagian saham PT. Maxindo Renault Indonesia (MRI) oleh Prestige Corp yang resmi dilakukan pada Desember 2020 lalu.

Gebrakan terbaru PRI tercatat hari ini (27/3) dengan memboyong All New Renault Megane E-Tech 100% Elektrik masuk ke Indonesia.

Spesiifikasinya mumpuni, terlihat dari Logo Renault akan menyala dan menerangi jalan, gagang pintu yang sekilas tak kasat mata membuat tampilan

keseluruhan Renault Megane simpel dan juga berkelas.

Renault Megane didesain untuk memenuhi semua kebutuhan pengemudi, kokpit baru ini dilengkapi dengan entertainment area yang tersebar di kluster

tampilan informasi pengemudi, berukuran 12,3 inci dan layar tautan multimedia OpenR berukuran 9 inci dengan navigasi.

Kontrol yang dikelompokkan di sekitar roda kemudi membebaskan ruang dan membuat berkendara lebih aman. Ruang interiornya rapih, suasananya hangat:

bahan inovatif meningkatkan pengalaman berkendara dengan konsep sustainable living (jok dan panel pintu bahan daur ulang).

baca juga : ban keras dan retak, ini penyebabnya

Tujuh liter ruang penyimpanan di antara kursi depan membuat smartphone dan barang-barang pribadi mudah dijangkau.

Tersedia area penyimpanan 440 liter volume bagasi. Pengisian daya bebas kabel (ada area penyimpanan sehingga kabel tidak berserakan dan mengganggu pengemudi), bagasi memiliki volume pemuatan yang dapat digunakan sepenuhnya sebesar 440 liter.

Dan jika pengemudi membutuhkan lebih banyak, kursi belakang dapat dilipat dengan konfigurasi 1/3 – 2/3, sementara kursi penumpang dapat direbahkan hingga 45 derajat.

Platform yang dirancang khusus untuk kendaraan listrik ini memiliki lantai yang benar-benar rata (karena tidak ada terowongan transmisi).

Mobil ini memiliki desain yang cerdas dan juga ringkas sehingga cocok untuk dijadikan mobil sehari-hari bagi pengemudi yang memiliki gaya hidup aktif. Ukurannya mirip lini SUV lainnya namun dengan kompabilitas volume yang lebih besar.

Sound System Harman Kardon yang eksklusif, menggunakan edisi peluncuran terbaru, memberikan pengalaman yang imersif bagi semua penumpang.

Sistem ini menghasilkan total 410W melalui 2 tweeter di sisi dasbor, 2 woofer di panel pintu depan, 2 tweeter dan 2 woofer di panel pintu belakang, serta 1 subwoofer di bagasi.

Musik diubah menjadi pengalaman yang tak terlupakan dengan 5 soundscapes yang berbeda dan Quantum Logic Surround Technology.

Menariknya, Renault Megane merupakan satu-satunya mobil yang memiliki sistem operasi cerdas yang terintegrasi langsung oleh Google sehingga mobil cerdas ini akan mendampingi dan menerima komando pengemudi dengan baik.

baca juga : lindungi ban anda dari sinar UV berlebih dengan ramuan ajaib ini

Dengan layar openR yang baru, pengemudi dapat menikmati gambar definisi tinggi. Tersedia 8 pilihan skema warna yang dapat dipilih sesuai selera dan suasana hati pengemudi.

Keselamatan selalu menjadi yang utama bagi Renault, untuk itu Renault menunjukkan komitmennnya untuk selalu menjaga kepercayaan pembeli dengan menambahkan fitur keselamatan 22 Advanced Driving Assistance Systems.

Dimana fitur ini sangat berguna bagi pengemudi yang sering bepergian jarak jauh, fitur ini akan menjaga pengemudi tetap waspadadan membantu mengontrol setir mobil jika diperlukan di waktu-waktu tertentu.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan