News

Part Chery OMODA 5 Telah Tiba dan Siap Rakit, Kebut 100 Unit Order Pertama

Part Chery OMODA 5 Telah Tiba dan Siap diRakit, Kebut 100 Unit Order Pertama
Part Chery OMODA 5 Telah Tiba dan Siap dirakit, Kebut 100 Unit Order Pertama,

Jadwalbalap.com – Part CKD (Completely Knock Down) Kit yang dikirimkan dari pabrik suku cadang Chery di Wuhu, China, tiba sejak tanggal 16 Maret 2023 tiba di Pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

PT Chery Sales Indonesia (CSI), prinsipal brand otomotif Chery di Indonesia sudah mulai melakukan proses produksi CKD Kit OMODA 5 di Indonesia hari ini (21/3).

CKD Kit OMODA 5 tersebut akan segera diproduksi untuk pengiriman kepada 100 konsumen pertama pada awal bulan April mendatang.

CKD Kit OMODA 5 yang tiba di Indonesia beragam. Mulai dari dari body, mesin, transmisi, dan komponen lainnya.

baca juga : lcd omoda 5 bantu driver lebih fokus berkendara

“Pesanan pre-booking OMODA 5 kini sudah mulai diproduksi, CKD Kit Chery OMODA 5 dari China telah tiba di Indonesia dan kami langsung memulai proses produksi. Chery berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit kepada konsumen sesuai jadwal,” jelas Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Dari 300 unit yang dijadwalkan dikirimkan pada April, 100 unit akan terlebih dahulu diserahterimakan kepada konsumen pada acara handover ceremony pada awal April.

Kemudian akan dilanjutkan dengan sisa 200 unit yang dijadwalkan April. Kemudian untuk berikutnya, akan sesuai antrean.

“Kini, tim kami sedang melakukan produksi OMODA 5. Kami bangga dan senang, akhirnya OMODA 5 sudah mulai diproduksi dan dalam waktu dekat akan segera dikirimkan kepada konsumen,” ucapnya.

Shawn menambahkan, proses produksi OMODA 5 telah berjalan sesuai jadwal yang ditentukan. Setelah diproduksi, tim pun akan memeriksa kembali kendaraan tersebut, hingga akhirnya nanti siap dikirimkan kepada Chery Family.

baca juga : mobil baru, ban wajib dirawat dengan semir ban buatan sendiri

Untuk pengantaran unit OMODA 5 kepada seluruh Chery Family, CSI juga telah menyiapkan sistem distribusi yang dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia dengan dukungan beberapa mitra bisnis yang berpengalaman.

Koordinasi terkait pengiriman unit terutama CSI lakukan dengan diler-diler Chery yang saat ini sudah beroperasi. Sehingga semua permintaan dapat dikirimkan tepat waktu kepada konsumen.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds