Club Gathering

MOVE Keliling Kota Pakai Batik

MOVE Keliling Kota Pakai Batik
MOVE Keliling Kota Pakai Batik

Jadwalbalap.com – Perayaaan Hari Batik  kali terasa beda karena diikuti oleh berbagai komunitas lokal ataupun yang berasal dari kalangan pengguna motor Vespa lainnya, termasuk salah satunya ialah komunitas Modern Vespa Indonesia (MOVE).

Pecinta Vespa di tanah air berkumpul dan melakukan kegiatan riding serentak di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali

Mereka berkumpul di Motoplex masing-masing kota dan melanjutkan perjalanan berkeliling kota selama beberapa jam.

Di sela-sela perjalanan, para pengendara juga mengunjungi sejumlah local heritage dan mengabadikan momen menggunakan batik yang dikenakan sebagai dresscode selama perjalanan.

baca juga : cara cek busi sehat atau tidak, ini tipsnya

Para pecinta Vespa di berbagai kota ini pun berkeliling menggunakan atribut batik kebanggaan bersama Vespa.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Kami bangga dengan semangat dan antusias para pecinta Vespa dalam merayakan Hari Batik Nasional melalui riding bangga berbatik.

Riding ini menjadi simbol kecintaan terhadap batik dan juga Vespa, yang merupakan kombinasi simbol dari generasi ke generasi.

Tentunya semangat komunitas ini sejalan dengan upaya PT Piaggio Indonesia dalam melestarikan penggunaan Batik dalam kegiatan keseharian lewat kehadiran Vespa Batik Special Edition.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan