Modification

Ide Modif Koper Berjalan, Honda Motocompacto e-Scooter Bisa Dicontek

Ide Modif Koper Berjalan, Honda Motocompacto e-Scooter Bisa Dicontek
Ide Modif Koper Berjalan, Honda Motocompacto e-Scooter Bisa Dicontek

Jadwalbalap.com – Honda Motocompacto e-Scooter menawarkan kepraktisan dalam hal mobilitas dimana kendaraan ini berdesain ramping, ultra-compact yang membuatnya dapat dilipat serta rendah emisi.

Desain skuter berbasis listrik ini terinspirasi dari model Honda Motocompo yang diluncurkan pada awal tahun 1980-an.

Motocompacto dirancang dan dikembangkan oleh para insinyur Honda di Ohio dan California sebagai pendekatan inovatif pada transportasi pribadi berbasis listrik yang telah mendapatkan 32 paten.

baca juga : matic ini naik turun pakai android

Honda memperkenalkan versi terbaru dari produk skuter motocompact nya yang diberi nama Honda Motocompacto e-Scooter di Amerika Serikat pada awal Oktober 2023.

Kendaraan ini dirancang dengan tujuan untuk mengurangi emisi karbon, disamping itu juga menawarkan kenyamanan dan kemudahan berkendara.

Kenyamanan tersebut meliputi kursi yang nyaman, pijakan kaki yang aman, dapat dibawa saat di dalam pesawat, memiliki speedometer digital, pengukur pengisian daya, serta terdapat pegangan jinjing yang nyaman.

Kenyamanan dalam penggunaan Motocompacto e-Scooter didukung oleh dimensi kendaraan yang ringkas dengan panjang 38,1 inci, tinggi 35 inci, lebar 17,2 inci, tinggi tempat duduk 24,5 inci serta berat 41,3 pon.

Namun saat kendaraan ini dilipat memiliki dimensi panjang 29,2 inci, tinggi 21,1 inci serta lebar kendaraan yang menjadi 3,7 inci.

Disamping dimensi kendaraan yang ringkas, skuter listrik ini memiliki kapasitas daya baterai dalam kendaraan ini adalah 6.8Ah dan memiliki waktu pengisian baterai selama 3.5 jam dengan daya 110v.

baca juga : bebek ini disulap menjadi truk

Skuter ini kecepatan maksimum 24 km per jam dengan kapasitas jarak maksimum yang dapat ditempuh sejauh 19 km.

Oleh karena itu, Motocompacto sangat cocok digunakan untuk berkeliling kota hingga berkeliling lingkungan kampus.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan