News

MG4 EV Mobil Elektrik Pertama Morris Garage dan Jokowi pun Kepincut

MG4 EV Mobil Elektrik Pertama Morris Garage dan Jokowi pun Kepincut
MG4 EV Mobil Elektrik Pertama Morris Garage dan Jokowi pun Kepincut.

Jadwalbalap.com – MG4 EV, mobil crossover bertenaga 100% listrik ini resmi menjadi hidangan pembuka MG di IIMS 2023 dan semakin memancing rasa penasaran seluruh pengunjung JIEXPO untuk menjadi yang pertama dalam memiliki mobil elektrik MG pertama di Indonesia ini.

MG4 EV is a triple threat! Crossover pertama, mobil elektrik pertama yang dibangun pada Modular Scalable Platform hasil pengembangan MG, serta mobil elektrik pertama yang resmi dijual untuk publik Indonesia.

Ketiganya memberi makna penting terhadap Beyond Boundaries, tema besar booth MG pada gelaran IIMS kali ini.

Penuh dengan inovasi yang impresif dari sisi eksterior hingga ke intinya, yaitu teknologi baterai sebagai motor penggerak utamanya, membuktikan komitmen MG dalam mewujudkan green technology yang kian digandrungi para generasi muda dunia.

baca juga : fitur MG HS I-Smart diminati otomotif lover 3 kota

“Bagi Morris Garages, MG4 EV lebih dari sekadar kendaraan untuk mobilitas. MG4 EV adalah gaya hidup baru. Desain yang inovatif juga merupakan karakteristik MG dalam berkreasi dan berinovasi. Tampilan eksteriornya pun terasa sangat sporty dan bernuansa futuristik yang mengadopsi Avantgarde Inductive Design hasil kreativitas tim desainer di Morris Garages yang berwawasan masa depan,” tutur Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Inovasi desain yang MG terapkan pada MG4 EV semakin mempertegas persepsi di tengah masyarakat mengenai karakter MG yang semakin trendi, atraktif, dan futuristik.

Menghadiri pembukaan ajang Indonesia International Motor Show, 16 Februari 2023, pagi tadi, rombongan kepresidenan RI yang dipimpin oleh Bapak Presiden Joko Widodo terlihat sangat antusias untuk menyingkap sendiri mobil elektrik berbalut kain biru tersebut.

Tak ayal, ungkapan tulus dan keyakinan beliau bahwa MG4 EV akan menjadi model elektrik yang segera digandrungi masyarakat Indonesia pun terlontar usai mencoba duduk sejenak di dalam kabinnya yang amat sangat modern dan beyond boundaries.

Tim Advanced Design Studio MG yang menghuni gedung perkantoran di bilangan Central London, Inggris merupakan otak penggagas desain-desain inovatif mobil-mobil MG.

3rd Generation MG Family Design Language adalah buah karya mereka yang telah diimplementasi di sejumlah model mobil MG.

baca juga : mobil butuh charger HP, yuk bikin sendiri

Pengakuan dari dunia internasional dalam bentuk penghargaan pun sudah pernah dicicipi puluhan kali, spesifik untuk MG4 EV di antaranya adalah Bargain of the Year dari 2022 Top Gear Awards, DrivingElectric mengganjar dua penghargaan sekaligus, yaitu Best Value Electric Car dan overall Car of the Year, bahkan para pembacanya sepakat memilih crossover elektrik ini sebagai Reader’s Favourite Electric Car of 2023.

Deretan pengakuan membanggakan ini otomatis menjadikan MG4 EV sebagai mobil elektrik yang paling difavoritkan di Eropa di tahun 2022.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan