News

Mesin Suzuki Grand Vitara K15C Dual Jet Hybrid dan Ini Spesifikasinya

Mesin Suzuki Grand Vitara K15C Dual Jet Hybrid dan Ini Spesifikasinya
Mesin Suzuki Grand Vitara K15C Dual Jet Hybrid dan Ini Spesifikasinya.

Jadwalbalap.com – Mesin Suzuki Grand Vitara dibekali dengan 1.500cc berkode K15C Dual Jet yang ramah lingkungan serta efisien.

Hal tersebut ditunjang dengan penggunaan teknologi SHVS yang dapat mengoptimalkan penggunaan bahan bakar sesuai kebutuhan sekaligus menekan emisi gas buang dengan lebih baik.

Performa yang dihasilkan dari mesin tersebut sebesar 103,06 PS/6.000 rpm dan torsi sebesar 136,8 Nm/4.400 rpm disalurkan secara menyenangkan melalui 6-speed Automatic Transmission yang juga dilengkapi dengan paddle shift di balik lingkar kemudi.

Teknologi SHVS mengusung penggunaan ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-ion Battery yang akan mengoptimalkan kinerja mesin K15C Dual Jet tersebut.

Grand Vitara memiliki dimensi panjang 4.345 mm, lebar 1.795 mm dan tinggi 1.645 mm sehingga memberikan tampilan kompak namun gagah.

baca juga : SUV smart hybrid Suzuki dengan kendali otomatis

Kelincahannya juga didukung oleh wheelbase 2.600 mm. Secara desain, Grand Vitara memberikan tampilan yang agresif namun berkelas, serta lekuk tubuh yang kokoh dan menonjolkan maskulinitas.

Sosok maskulinitas Grand Vitara terlihat dari ground clearance setinggi 210 mm yang dapat memberikan ketenangan dan kestabilan dikala melewati beragam medan jalan yang kurang baik.

Sistem suspensi depan menggunakan MacPherson Strut with Coil Spring dan pada bagian belakang menggunakan Torsion Beam memberikan peredaman perjalanan yang nyaman serta membuat kenikmatan berkendara serasa lebih ‘hidup’.

Perkembangan perangkat keselamatan juga terdapat pada Grand Vitara, seperti 6 Airbag, ESP (Electronic Stability Program), ABS (Anti-lock Braking System), BA (Brake Assist) dan EBD (Electronic Brake-force Distribution).

Selain itu, Grand Vitara juga dilengkapi dengan 360 camera, rear parking camera serta parking sensor untuk memudahkan pengendara melihat kondisi sekitar mobil dan melanjutkan manuver yang aman.

Kehadiran fitur Hill Hold Control juga memberikan rasa aman saat kondisi mobil mulai bergerak di jalanan menanjak.

Identitasnya sebagai SUV modern ditandai dengan berbagai kelengkapan menarik, seperti panoramic sunroof, LED Projector Headlamp berikut Autolight with Guide Me Light, Cruise Control, Head Up Display (HUD) dan smartphone wireless charging.

Berkendara dengan Grand Vitara juga semakin menyenangkan berkat head unit touchscreen 9 inch yang dapat terkoneksi dengan smartphone.

Berbagai kelengkapan fitur yang terdapat pada Grand Vitara menambah pengalaman berkendara yang lebih advanced.

Berbekal eksklusivitas dan keistimewaannya, Grand Vitara diyakini sebagai city cruiser yang dapat meningkatkan ekslusifitas dan gengsi penggunanya.

baca juga : pelek bekas tabrakan kembali sempurna dengan trik ini

Grand Vitara hadir dengan dua varian yaitu GX dan GL. Pada varian GX tersedia 4 pilihan warna Pearl Splendid Silver + Black, Pearl Artic White + Black, Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black.

Sedangkan pada varian GL tersedia 3 pilihan warna seperti Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black. Grand Vitara ini dipamerkan selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan