News

Pre Order MG4 EV Cuma 100 Unit Aja, Ini spesifikasinya

Pre Order MG4 EV Cuma 100 Unit Aja, Ini spesifikasinya
Pre Order MG4 EV Cuma 100 Unit Aja, Ini spesifikasinya.

Jadwalbalap.com – Pre Order MG4 EV di IIMS 2023 hanya 100 unit limited, “Hanya 100,” tegas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengenai kesempatan pre-booking yang resmi dibuka di perhelatan IIMS 2023 ini.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada penggemar MG dan penggemar mobil elektrik sesungguhnya agar menjadi yang pertama memiliki mobil terdepan dari MG,” pungkasnya.

Ini adalah kali pertama mobil elektrik produksi MG dibangun pada sebuah platform yang mengantarkan dimensi kompak yang impresif sekaligus desain yang luar biasa, pengalaman berkendara yang sempurna, dengan efisiensi elektrik pada tingkat tinggi, sistem asistensi pengendara yang inovatif, ditambah dengan kegunaan yang hebat.

Mengendarai MG4 EV terasa lebih meyakinkan berkat sistem rear-wheel drive yang diadopsinya.

MG4 EV menggunakan baterai datar berdaya 51kWh yang tersemat di sisi bawah dan merupakan yang tertipis di kelasnya dengan tinggi 110mm sehingga berdampak positif pula terhadap luas ruang kabin di atasnya.

baca juga : Jokowi pun kepincut dengan MG4 EV

Kapasitas tersebut juga memampukan MG4 EV untuk mencapai daya tempuh hingga 425 km dalam mode NEDC (350 km dalam mode WLTP), belum lagi dengan pemulihan tenaga 4-mode yang akan semakin memaksimalkan efisiensi penggunaan daya listrik yang disemburkan.

Dalam kondisi terbaik, baterainya mampu mengisi daya dari 10 hingga 80% dalam rentang 35 menit. Melalui tes uji keselamatan yang komprehensif, MG menggadang-gadang baterai MG4 EV mampu memberikan durabilitas, stabilitas, serta keamanan.

Di atas kertas, MG4 EV mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/j dalam hitungan 7,7 detik saja, sementara top speed bisa mencapai 160 km/j dan hanya bisa dibuktikan dengan keahlian khusus serta dalam pengawasan tenaga profesional.

Dibekali dengan kecanggihan fitur keselamatan seperti Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Intelligent Speed Limit Assist with Traffic Sign Recognition, Lane Keep Assist Driver Attention Alert, Active Emergency Braking, dan masih banyak lagi membuat berkendara bersama MG4 EV menjadi pengalaman yang sangat menjanjikan.

Apalagi MG4 EV juga telah melalui serangkaian uji keselamatan dari Euro NCAP dengan hasil rating bintang lima yang akan semakin membangun kepercayaan diri pengemudi saat meluncur di jalan raya.

Dengan floating console berdesain minimalis berukuran 10,25 inci, pengemudi bisa menikmati konektivitas Apple CarPlay atau AndroidAuto untuk menghibur sepanjang perjalanan.

Electric shift selector yang bertengger di tray yang berfungsi untuk meletakkan sekaligus mengisi daya ponsel secara nirkabel benar-benar menyuguhkan suasana futuristik dan modern.

Sementara di sisi eksterior, setiap detailnya benar-benar membuat terpana; paduan 28 lampu LEDs dan 6 strip fibre-optic yang terpasang vertikal yang dinamakan LED Galaxy Technology Matrix Headlight serta LED Cygnus Symbol Decorative Taillights di sisi buritan membuat MG4 EV terlihat futuristik, benar-benar berbeda dari mobil lain di sekitarnya.

Two-tone roof dan twin aero rear wing spoiler yang tersemat bersama roofline di sepanjang atap mobil membuat mobil elektrik ini tampil begitu sporty.

Dilengkapi dengan V2L capability, MG4 EV mampu mengisi daya untuk benda lain seperti sepeda elektrik dan lainnya, sehingga memberikan kenyamanan ekstra di saat-saat tak terduga.

Tidak hanya terpusat pada MG4 EV, New MG ZS Dark Midnight Special Edition juga turut dihadirkan dalam jumlah terbatas.

Dengan mengunjungi booth MG di IIMS atau mengakses mgmotor.id, siapa pun berkesempatan untuk melakukan pre-order dan menjadi 100 yang pertama untuk memiliki MG4 EV.

baca juga : alat sekecil ini bisa mendeteksi jalur putus

Sepanjang 16—26 Februari 2023, MG juga menawarkan Beyond Boundaries Deals, antara lain free kaca film V-Kool, atau free body kit, atau gratis voucher BBM hingga 10 juta rupiah, yang bisa dimanfaatkan setiap pengunjung booth MG untuk mendapatkan penawaran khusus dan terbatas dalam setiap transaksi pembelian mobil MG dan pre order produknya, di antaranya garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts dan labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan