Balap

 Le Mans 24 Jam Rayakan 100 Tahun, Michelin Sponsor Utama

 Le Mans 24 Jam Rayakan 100 Tahun, Michelin Sponsor Utama
Le Mans 24 Jam Rayakan 100 Tahun, Michelin Sponsor Utama

Jadwalbalap.com – Le Mans Rayakan 100 tahun hadir dibumi ini, balapan mobil 24 jam non-stop paling prestisius dan menantang di dunia.

Michelin, perusahaan ban terkemuka dunia dengan bangga berpartisipasi dalam acara tersebut sejak awal.

Le Mans 24 jam menjadi ajang bersejarah bagi Michelin untuk menghadirkan inovasi mobilitas berkelanjutan dan kemajuan dalam dunia otomotif.

Sejak memenangkan edisi pertama Le Mans 24 jam pada 27 Mei 1923, Michelin semakin kuat dan berpengaruh di dunia balap. Sebagai akselerator kemajuan teknologi ban.

Michelin telah memanfaatkan Le Mans selama 100 tahun terakhir untuk menguji ban yang bisa mengurangi konsumsi energi tanpa mengurangi performa.

baca juga : ini penyebab ban keras dan kaku

Menurut Presiden Direktur Michelin Indonesia Sai Banu Ramani, Le Mans 24 jam merupakan ajang penting bagi Michelin untuk menunjukkan inovasi dan keberhasilan dalam mengembangkan produk ban yang tangguh, tahan lama, dan nyaman.

“Selain itu, tentu saja dalam beberapa tahun terakhir untuk menguji dan menyempurnakan produk ban ramah lingkungan yang merevolusi dunia mobilitas,” ujar Banu.

Dalam perjalanan sejarahnya, Michelin terus menunjukkan superioritasnya dalam hal performa ban yang tahan lama di Le Mans.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan