News

Kunci Keyless dan Serba LED Jadi Daya Tarik Vespa GTS 2023

Kunci Keyless dan Serba LED Jadi Daya Tarik Vespa GTS 2023
Kunci Keyless dan Serba LED Jadi Daya Tarik Vespa GTS 2023.

Jadwalbalap.com  – Kunci Keyless dan LED merupakan perubahan signifikan si bongsor Vespa GTS terabru 2023, kedua rombakan itu jadi nilai jual.

Setiap kali merancang model Vespa baru, Piaggio Group tertantang untuk mengembangkan gaya produk yang telah berkontribusi pada sejarah desain Italia di seluruh dunia.

Hal ini juga terjadi pada Vespa GTS baru. Sekali lagi, keseimbangan antara tradisi dan modernitas yang terpancar dalam desain GTS memberikan hasil yang luar biasa.

Setiap detail dirancang secara teliti untuk meningkatkan kualitas produk dan menembus batas baru.

Teknologi pencahayaan pada Vespa GTS kini menggunakan lampu LED, mulai dari lampu daytime running light (DRL), lampu penunjuk arah di bagian depan, lampu utama serta kluster cahaya di bagian belakang.

baca juga : trik turing ala vespa mania

Tidak hanya itu, lampu penunjuk arah LED di bagian belakang juga mengalami perubahan ukuran.

Jajaran Vespa GTS baru kini semakin terlihat clean, mulai dari bagian depan kendaraan di mana terdapat kemudi didesain ulang dengan ujung yang lebih kecil, begitu pula dengan kaca spion yang baru.

Di balik kemudi, Vespa GTS terbaru ini dilengkapi dengan sistem keyless yang mengganti saklar starter.

Sementara itu, strip hitam pada instrumen kini digabungkan menjadi satu elemen yang mengintegrasikan kait tas di bagian tengahnya.

Stang kemudi, yang mencakup lampu depan LED bulat yang khas, telah sepenuhnya didesain ulang.

Stang kemudi lebih lebar dan tuas rem diposisikan ulang untuk meningkatkan kenyamanan pengendara, sementara kontrolnya kini dikelompokkan menjadi dua blok elektronik berlapis krom yang mengingatkan pada desain tuas gigi stang kemudi Vespa yang tradisional.

Penataan dan desain stang kemudi yang baru ini memudahkan penggunaan kontrol dengan lebih sederhana dan intuitif.

Untuk mempercantik tampilan, Vespa GTS terbaru juga dilengkapi dengan penyesuaian pada velg.

Selain itu, semua model, tanpa memandang ukuran mesinnya, memiliki desain penutup knalpot yang baru dengan tampilan yang menonjol.

Didesain dengan mempertimbangkan bentuk tubuh manusia pada saat berkendara, Vespa memiliki rancangan ergonomi yang ideal dan posisi berkendara yang alami, membuatnya sangat nyaman untuk berkendara bagi siapa pun.

baca juga : ban lebih kinclong berkat semir ban buatan sendiri

Vespa GTS baru ini semakin menekankan kelebihannya untuk perjalanan jarak jauh, yang memang merupakan keunggulan Vespa berbadan besar.

Hal ini terlihat dari hadirnya jok baru yang menawarkan tingkat kenyamanan tinggi. Jok baru tersebut menawarkan pengendara manfaat berupa desain ergonomi yang lebih baik dan jangkauan kaki yang lebih rendah ke permukaan, sedangkan penumpang mendapatkan jok yang lebih besar dan lapang.jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan