News

BMW M4 Competition Convertible M xDrive, Softtop Terbuka Hanya 18 Detik Saja

BMW M4 Competition Convertible M xDrive, Softtop Terbuka Hanya 18 Detik Saja
BMW M4 Competition Convertible M xDrive, Softtop Terbuka Hanya 18 Detik Saja

Jadwalbalap.com – BMW M4 Competition Convertible M xDrive dilaunching dalam festival istimewa yang disiapkan untuk para pecinta dunia motorsport: M Fest.

BMW Indonesia bersama dengan BMW Eurokars meluncurkan varian bodi terbaru dari rangkaian kendaraan performa tinggi dari BMW tipe convertible aka atap terbuka.

Peluncuran model terbaru dari BMW M GmbH ini akan memperkuat posisi BMW sebagai manufaktur kendaraan sports terbaik di Indonesia.

Kendaraan ini hadir dengan tenaga 510 hp dan torsi 650 Nm, desain eksterior ekspresif kian ditambah dengan atap yang bisa terbuka, memberikan akses tanpa halangan ke matahari dan angin yang kencang. Softtop dapat dibuka dalam waktu 18 detik saja.

baca juga : cara parkir pararel yang mudah

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, “Sambutan yang sangat luar biasa telah diterima oleh dua model performa tinggi yang diluncurkan sebelumnya, yaitu BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupé Competition.

Kini, BMW M4 Competition Convertible M xDrive siap untuk turut bergabung ke dalam kesuksesan yang sama.

BMW M telah mainkan peran penting dalam membentuk brand BMW. Selama hampir lima dekade, BMW M telah menjadi simbol bagi kendaraan sport performa tinggi dengan desain emosional serta serangkaian kisah sukses di kejuaraan motorsport.

BMW M4 Competition Convertible M xDrive siap menjadi ikon sports cars dengan keseruan atap terbuka terbaik dari BMW Indonesia untuk penuhi permintaan para pecinta Motorsport dan penggemar BMW di Indonesia

BMW M4 Competition Convertible M xDrive dilengkapi dengan mesin 6-silinder segaris dengan Teknologi BMW M TwinPower Turbo dengan performa mesin fantastis hingga 510 hp dan disalurkan ke roda belakang melalui transmisi BMW M Steptronic delapan- percepatan dengan Drivelogic dan serangkaian teknologi inovatif yang dikembangan BMW M GmbH di lintasan balap sebenarnya.”

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan