Club Gathering

KUMBAR Kolaborasi WONDERS Di Grand Kota Bintang Heboh

KUMBAR Kolaborasi WONDERS Di Grand Kota Bintang Heboh
KUMBAR Kolaborasi WONDERS Di Grand Kota Bintang Heboh

Jadwalbalap.com – KUMBAR (kumpul bareng) hadir kembali setelah akhir Januari kemarin mengadakan ulang tahun berkiprah sebagai salah satu acara otomotif yang sudah  makan asam & garam selama 8 tahun.

KUMBAR Kembali di adakan di tengah kompleks pertokoan Grand Kota Bintang – Kalimalang pada Minggu (25/6/23).

Dengan semangat menyambung tali silahturahmi diantara penggemar dan komunitas mobil yang terbuka untuk umum dari semua jenis, tipe, aliran merek dan tahun pembuatan.

KUMBAR kali ini sudah tercatat ada 47 komunitas yang berkomitmen untuk hadir, dalam perhelatan KUMBAR akan sering ditemui mobil built up, klasik dan rare walaupun KUMBAR juga selalu terbuka bagi komunitas mobil apa saja” Jelas Helmie Sarosa (Penggagas KUMBAR).

baca juga : cek busi sebelum turing, ini caranya

Dengan semangat persahabatan, persaudaraan didalam kesatuan  hobi yang sama 8 tahun yang lalu beberapa komunitas bersama-sama membuat suatu acara dengan nama KUMBAR (Kumpul Bareng).

Kali ini KUMBAR menyelenggarakan suatu acara yang bertajuk : KUMBAR TENGAH TAON yang pada setiap gelarannya selalu ingin mengangkat tema bagaimana sebagai penggemar otomotif kita tetap bisa menyalurkan hobi , menjalin silahturahmi dan selalu membawa manfaat bagi masyarakat luas.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan