News

Suzuki Jagokan New Ertiga Hybrid Untuk Dongkrak Sales di Jakarta Fair 2023

Suzuki Jagokan New Ertiga Hybrid Untuk Dongkrak Sales di Jakarta Fair 2023
Suzuki Jagokan New Ertiga Hybrid Untuk Dongkrak Sales di Jakarta Fair 2023

Jadwalbalap.com – Suzuki jagokan New Ertiga Hybrid dengan teknologi SHVS yang ramah lingkungan untuk show off di Jakarta Fair 2023.

Memasuki pertengahan tahun, masyarakat yang berada di Jakarta dan sekitarnya sudah bersiap-siap untuk menghadiri perhelatan akbar Jakarta Fair Kemayoran yang digelar satu tahun sekali dalam rangka merayakan hari jadinya Ibukota Indonesia yaitu DKI Jakarta.

Perhelatan ini diisi dengan pameran multiproduk terbesar dan terlengkap, salah satunya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang juga hadir di pameran tersebut dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Untuk memperluas jangkauan pengunjung, Suzuki membuka 2 titik booth untuk memamerkan produk terbarunya, yaitu produk mobil di Hall A dan produk sepeda motor di Hall C3.

baca juga : trik tambal bodi pecah tanpa biaya mahal

Lebih dari itu, Suzuki juga berikan program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta Fair 2023 selama 33 hari.

Suzuki menyambut dengan baik segala bentuk dan upaya yang dilakukan oleh Pemerintah untuk meningkatkan penjualan produk.

“Suzuki menyambut baik upaya positif yang dilakukan Pemerintah untuk meningkatkan sektor perdagangan, khususnya industri otomotif.

Untuk itu, salah satu bentuk dukungan kami adalah berpartisipasi dalam pameran yang diselenggarakan selama 33 hari ini dengan menghadirkan beberapa produk unggulan yang dimiliki.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan