News

Suzuki New XL7 Hybrid Diarak Keliling 33 Kota

Suzuki New XL7 Hybrid Diarak Keliling 33 Kota
Suzuki New XL7 Hybrid Diarak Keliling 33 Kota

Jadwalbalap.com – Suzuki New XL7 Hybrid akan hadir di 33 kota untuk memperkenalkan produk dengan pembaharuan teknologi, fitur, hingga tampilan eksterior dan interior kepada khalayak umum.

Resmi diluncurkan pada Kamis (15/06) lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan gelaran peluncuran XL7 Hybrid di kota-kota lain Indonesia.

Calon konsumen di berbagai daerah yang ingin melihat langsung penampilan dari XL7 Hybrid, SUV 7 penumpang dengan teknologi hybrid kebanggaan Suzuki, dapat mengunjungi pameran yang akan berlangsung sepanjang bulan Juni hingga Juli 2023 di kota masing-masing, atau mengunjungi diler resmi terdekat.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan bahwa peluncuran New XL7 Hybrid yang dilakukan secara masif di 33 kota di Indonesia termasuk Jakarta ini merupakan bentuk apresiasi Suzuki terhadap antusiasme masyarakat yang telah menantikan pembaruan dari SUV unggulan milik Suzuki ini.

baca juga : pakai oli sae kental 20W-40 bikin awet mesin matic

“Kami sungguh berterima kasih atas atensi positif yang diberikan oleh masyarakat umum terhadap produk baru yang diluncurkan oleh Suzuki.

Sebagai bentuk apresiasi dan komitmen kami pada masyarakat, kami turut menghadirkan dan memamerkan New XL7 Hybrid di 33 kota Indonesia.

Di pameran ini, Suzuki juga berikan program penjualan untuk memudahkan calon pembeli mendapatkan mobil impiannya dari Suzuki. Guna memaksimalkan pengalaman berkendara, Suzuki mendorong masyarakat untuk menggunakan kesempatan merasakan langsung sensasi mengendarai New XL7 Hybrid melalui fasilitas test drive di pameran atau diler terdekat,” terangnya.jbc

Jadwal peluncuran regional New XL7 Hybrid berdasarkan tanggal sebagai berikut:

– 16 Juni 2023 : Solo

– 17 Juni 2023 : Cirebon, Surabaya, Banjarmasin, Bangka, Semarang, dan Bandar Lampung

– 20 Juni 2023 : Palangkaraya

– 21 Juni 2023 : Lombok

– 22 Juni 2023 : Kendari dan Batam

– 23 Juni 2023 : Yogyakarta

– 24 Juni 2023 : Makassar, Gorontalo, Palu, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Tegal, Ternate, Jambi, Bengkulu, dan Tanjung Pinang

– 27 Juni 2023 : Denpasar

– 1 Juli 2023 : Bandung dan Medan

– 8 Juli 2023 : Banda Aceh, Manado, Kupang, Ambon, Jayapura, Padang, Sorong

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan