Bengkel

BEEBOT Cocok Night Ride, Lampu Bi-LED Projector-nya Lebih Terang 500 %

BEEBOT Cocok Night Ride, Lampu Bi-LED Projector-nya Lebih Terang 500 %
BEEBOT Cocok Night Ride, Lampu Bi-LED Projector-nya Lebih Terang 500 %

Jadwalbalap.com – BEEBOT ini dibilang cocok untuk para rider atau bikers yang suka turing malam dan membutuhkan pencahayan yang ok untuk menjadi mata kedua saat dijalan.

Keistimewaan lampu Bi-LED beda dengan lampu biasa, punya teknologi projector mampu memberikan penerangan jauh lebih baik dari lampu LED biasa.

Ïtulah makanya kenapa kita mewajibkan bagi konsumen pemilik kendaraan untuk memakai lampu Bi-LED, bukan bohlam LED. Menggunakan bohlam LED, kalau semakin besar watt bohlam-nya maka akan semakin bikin bias orang, khususnya pengendara dari arah berlawanan.

Sedangkan untuk lampu dengan teknologi Bi-LED itu sudah ada cut off-nya, mau seterang apapun lampunya, tidak mengganggu pengendara lain.

baca juga : tips night ride anti kecelakaan

Beda kalau pakai LED, kitanya (mobil yang pakai bohlam LED) tidak terang-terang banget, tapi bikin orang lain jadi silau karena bias cahanya itu,” ungkap Johny, Founder BEEBOT Automotive saat ditemui di acara 1st BEEBOT National Gathering yang berlangsung di Kimaya Hotel, Jakarta, Jumat (23/6/2023).

BEEBOT Automotive adalah salah satu merek lampu kendaraan lisensi Jepang dan diproduksi di China.

Merek lampu aftermarket ini sudah hadir di Indonesia sejak September 2020 lalu dan belakangan menjadi pilihan konsumen karena memiliki berbagai keunggulan dibanding merek lampu lainnya.

“BEEBOT lebih fokus ke teknologi lampu Bi-LED Projector. Jadi kalau dibandingkan dengan produk lampu OEM yang terpasang di mobil, pakai BEEBOT akan meningkatkan kekuatan pencahayaan 500 hingga 800 persen lebih terang,” sambung Johny.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan