Modification

IMX 2023 Blow Up EV Modifikasi Lewat Konsep “The Future Of Creativity”

IMX 2023 Blow Up EV Modifikasi Lewat Konsep “The Future Of Creativity”
IMX 2023 Blow Up EV Modifikasi Lewat Konsep “The Future Of Creativity”

Jadwalbalap.com – IMX 2023 kali ini berusaha memblow up EV modifikasi dengan pemilihan tema ‘The Future of Creativity’.

OLX Autos IMX tahun ini dikonsepkan menjadi wadah menuangkan ide, kreativitas, dan inovasi para pelaku industri modifikasi dan lifestyle.

Menurut pandangan NMAA dan IMX, tren modifikasi semakin digemari oleh publik luas yang sudah beralih menjadi gaya hidup masyarakat.

Saat ini, modifikasi bukan hanya digemari para car enthusiast. Melalui ubahan tertentu, modifikasi dapat meningkatkan kebutuhan berkendara secara fungsional tanpa mengurangi atau mengorbankan kenyamanan dan keselamatan.

“Sejalan dengan upaya percepatan dari mobil konvensional ke listrik sesuai amanat PERPRES No. 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (Battery Electric Vehicle) IMX dan NMAA berupaya mendorong kreativitas dari industri modifikasi dan aftermarket Indonesia mulai melirik kendaraan elektrifikasi sebagai basis modifikasi.

baca juga : ini honda Beat pertama hybrid di Indonesia

Agar bersama-sama membangkitkan ekosistem industri modifikasi Tanah Air dengan tujuan menciptakan Indonesia sebagai barometer modifikasi dari Asia Tenggara,” tutur Andre.

Menurut Andre, industri modifikasi dan aftermarket Indonesia memiliki modal utama yang terletak dari segi SDM berkualitas.

Meskipun, bahan maupun alat produksi tidak secanggih industri modifikasi dan aftermarket seperti Amerika dan Jepang.

“Inilah yang sedang dipersiapkan oleh industri modifikasi dan aftermarket Indonesia. NMAA menjadi wadah inkubasi bagi para pegiat industri untuk menghasilkan produk berkualitas dan daya saing tinggi.

Kemudian IMX jadi medium peluncuran produk dan menggencarkan promosi. Dalam memahami sejumlah perkembangan industri kendaraan bermotor dunia, ranah EV menjadi fokus selanjutnya yang bakal dikembangkan oleh para pelaku modifikasi Indonesia,” tambah Andre.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan