Bengkel

HSR Boafeo & Aerotech Push Aerodinamika Bikin Mobil Tampil Keren

HSR Boafeo & Aerotech Push Aerodinamika dan Tampil Keren
HSR Boafeo & Aerotech Push Aerodinamika dan Tampil Keren

Jadwalbalap.com –  HSR Boafeo dan Aerotech diluncurkan HSR Wheel  untuk para car enthusiast. Brand velg Indonesia yang sudah mendunia ini memperkenalkan 2 produk yang kece badai ini.

Keduanya merupakan racikan yang cocok untuk kalian yang berjiwa muda dan ingin meningkatkan aerodinamika.

HSR Boafeo merupakan velg bergaya racing dengan sepuluh palang lurus yang mengecil ke ujung bibir velg.

Desain ini membuat velg ini memiliki bobot lebih ringan. Selain itu, dilengkapi juga ring yang melingkar layaknya cicin penyangga. Alhasil, velg lebih kuat dari tekanan maupun benturan dari luar.

baca juga : ban keras dan kaku, ini penyebabnya

Velg ini juga dilengkapi dengan dop besar hexagonal dan memiliki dua fungsi. Antara lain, sebagai cover untuk menutup lugnut agar terlihat lebih clean dan berfungsi juga sebagai kuncian terhadap cover tambahan.

HSR AeroTech merupakan cover velg berbentuk piringan seperti yang sedang hype saat ini. Aerotech ini didesain agar mampu mengontrol aliran angin dan meningkatkan aerodinamika.

Sehingga mobil jadi tampil lebih keren dan bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Menurut Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel, dengan hadirnya HSR AeroTech ini akan meningkatkan aerodinamika sehingga, mobil menjadi lebih konsisten karena hambatan udaranya menjadi lebih minimal.

HSR Boafeo & Aerotech Push Aerodinamika dan Tampil Keren
Cover HSR Aerotech ini diklaim lebih aerodinamis dan irit BBM.

“Proses pembuatan HSR AeroTech dibuat sangat detail dengan memperhatikan desain konstruksi, material yang kuat, bahkan sampai ke grafis yang akan dibuat agar konsumen lebih puas dengan hasilnya dan bisa tampil lebih percaya diri dengan tampilan mobilnya” Ucap Hendra Wijaya pada siaran pers yang dikirimkan ke media.

HSR AeroTech ini dirancang bak velg konstruksi 3 bagian. Mulai dari velg, dop kunci dan grafis. Sehingga butuh proses yang panjang untuk memproduksinya.

Untuk saat ini, hanya tersedia untuk velg ring 15 dan 16 inci dengan berbagai varian desain grafis yang menarik dan fresh.

Sementara, HSR Boafeo tersedia ukuran ring 15, ring 16 dan ring 17 inci. Pilihan lubang PCD 4×100, 4×114,3 dan 5×114,3 dengan ET42. Warna yang dihadirkan antara lain Silver, Bronze, Gun Metal, dan Matte Black.

Nah, bagi kamu yang ingin modifikasi mobil agar terlihat lebih menawan, HSR Boafeo dan AeroTech merupakan solusi yang tepat. Kombinasi ini membuat tampilan mobil kamu terlihat lebih sporty dan modern. Selain tampilannya yang sangat kekinian, performa mobil juga meningkat.

baca juga : pelek bekas kecelakaan bisa normal kembali berkat trik ini

Untuk mendapatkan 1 set velg HSR Boafeo dan HSR AeroTech bisa kunjungi toko-toko HSR Wheel terdekat di kota Anda.

Harga untuk 1 set velg Boafeo bisa ditebus dari Rp5.200.000 – Rp6..600.000 sedangkan untuk HSR Aerotech bisa ditebus hanya Rp 850.000 Namun, untuk 1 set lengkap kami berikan harga bundling cukup merogoh kocek Rp 6.000.000 – Rp 7.400.000. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds