News

MG ZS EV Muncul di GIIAS 2023, Ramaikan Mobil Listrik Premium Indonesia

MG ZS EV Muncul di GIIAS 2023, Ramaikan Mobil Listrik Premium Indonesia
MG ZS EV Muncul di GIIAS 2023, Ramaikan Mobil Listrik Premium Indonesia

Jadwalbalap.com – Sebelumnya telah sukses meluncurkan MG4 EV di rentan waktu kemarin, MG kembali berinovasi dengan perkenalan New MG ZS EV di GIIAS 2023 (11/8/23) ICE BSD City.

SUV listrik premium ini dan jauh beda pendahulunya dengan embel-embel ZS memberikan desain futuristik di kelas mobil listrik premium dan kini tersedia untuk pemesanan.

Kehadiran MG ZS Ini ini dalam rangka memperingati seabad warisan otomotif Britania dan semangat GIIAS 2023, MG Indonesia dengan bangga memperkenalkan New MG ZS EV sebagai lambang puncak evolusi teknologi MG.

baca juga : HSR keluarkan aseso pelek bikin mobil tambah ganteng 110 %

Kembali berpartisipasi pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2023), MG merayakan sejarah perjalanannya yang panjang menginspirasi para penggemar mobil dunia selama hampir 100 tahun dengan meluncurkan inovasi kendaraan ramah lingkungan terbarunya, New MG ZS EV.

Perayaan ini menjadi momen refleksi sekaligus sebuah titik awal baru dari perjalanan panjang MG yang telah memberikan inovasi, kualitas, dan performa terbaik dalam dunia otomotif selama satu abad.

MG ZS EV Muncul di GIIAS 2023, Ramaikan Mobil Listrik Premium Indonesia
Warna blue solid MG ZS EV khas british style sipa memikat GIIAS 2023.

Dengan warisan yang mencapai 100 tahun, MG menyoroti perjalanan sejarahnya yang panjang dan ikonik. Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, berkata, “New MG ZS EV mencerminkan dedikasi MG dalam menghadirkan kendaraan yang menggabungkan warisan ikonik dengan teknologi canggih. Kami percaya bahwa mobil ini akan memberikan standar baru dalam industri otomotif Indonesia.”

Penghargaan seperti ‘Car of the Year’ di Swedia pada tahun 2022, ‘Family Car of the Year’ di Belgia pada tahun 2021, ‘Affordable EV of the Year’ di Inggris pada tahun 2022 menjadi bukti keunggulannya, dan baru ini juga mendapatkan ‘Best Electric SUV for Value’ dan ‘Best Family Electric Car’ di Inggris pada tahun 2023.

baca juga : pelek penyok bisa normal pakai trik ini

Arief menambahkan, “Kesuksesan tipe ini di berbagai negara adalah bukti dedikasi dan komitmen kami. Kami yakin konsumen Indonesia akan merasakan pengalaman berkendara yang memuaskan.”

Pemesanan model baru MG ini telah dibuka di ajang GIIAS 2023, memberikan pengalaman berkendara penuh gaya, nyaman, dan juga berkelanjutan. Dengan New MG ZS EV dan MG4 EV, MG berkomitmen mendukung lingkungan yang lebih hijau di Indonesia.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan