Bengkel

Noisekill Kolaborasi Om Mobi Ciptakan Peredam Mobil

Noisekill Kolaborasi Om Mobi Ciptakan Peredam Mobil
Noisekill Kolaborasi Om Mobi Ciptakan Peredam Mobil

Jadwalbalap.com – NOISEKILL menjadi pelopor peredam mobil di Indonesia dan mengusung misi memberikan rasa kenyamanan bagi semua kendaraan di Indonesia.

Kali ini Nexindo Audio Nugraha pemegang Noisekill bekerjasama dengan Influencer otomotif Motomobi atau lebih dikenal om Mobi nelurkan peredam spesial “Motomobi Soundproof” dan launching pada event GIIAS 2023 (11/8/23).

Peredam mobil kolaborasi Om Mobi tak jauh berbeda dengan tipe NOISEKILL yang berbahan Rubber Butyl NK-48, NK-60, NK-18 dan masih banyak lagi yang telah dikeluarkan

baca juga : Ms-1 perdana EV Ion Mobility from Singapura

Noisekill memang piawai dalam meracik material rubber butyl yang mampu meredam berbagai macam kebisingan, seperti lantai, pintu, atap, spakbor, hingga kap mesin.

Berbeda dari merk lainnya, peredam Noisekill mengklaim bahwa material karet dari Rubber Butyl miliknya dirancang menyesuaikan iklim tropis di Indonesia bahkan suhu ekstrim sekalipun.

Kerjasama dengan Om Mobi ini mendongkrak brand Noisekill yang sebelumnya mengeluarkan tipe NK-80 Air.

Pertengahan tahun 2023, pengguna EV (Electric Vehicle) mulai merajai industri otomotif Indonesia, guna mengurangi penggunaan bahan bakar Fosil.

Bersamaan dengan itu, pengguna EV masih belum puas dengan hasil kedap pada kendaraan mereka.

Di lain sisi, jika penambahan peredam mobil menjadi momok buat para pengguna EV, karena bobot kendaraan mereka yang menjadi lebih berat dari sebelumnya. Tapi jika tidak ditambahkan peredam, kekedapan mobil EV tidak maksimal.

Noisekill Kolaborasi Om Mobi Ciptakan Peredam Mobil
Peredam Mobil Motomobi by Noisekill, strategi pasar dongkrak brang image.

Melihat kondisi tersebut, Noisekill menyiapkan line up barunya, dengan menghadirkan NK-80 Air yang fokus pada keringanan bobot dari peredam.

Kini berat satu lembar peredam yang berukuran 75cm x 46cm hanya memiliki bobot 700 gram (per lembar).

Hal ini tentu berkurang signifikan jika dibandingkan dengan tipe rubber butyl lainnya, yang umumnya memiliki bobot 1.3kg sampai 1.4kg, dengan ukuran sama.

Apakah dengan inovasi tersebut, Noisekill Peredam Mobil mengurangi material terbaiknya? Di bawah bendera PT. Intersis Sejahtera Abadi, tentu Noisekill menjamin bahwa material butyl dan rubbernya 35% lebih murni.

“Formulasi Rubber Butyl lebih murni dan tidak ditambahkan kandungan lain, maka itu bisa ringan tanpa mengurangi kualitas peredaman yang terbaik, jadi benar-benar pure yaa,” ujar Frans Margo, Brand Manager Nexindo Audio Nugraha.

baca juga : pakai oli kental untuk naik gunung pakai matic

Selain kualitas butyl rubber yang lebih premium, NK-80 Air diciptakan lebih lengket dan empuk dibandingkan karet pada umumnya.

Kalau Anda penasaran, untuk membuktikan betapa ringannya peredam peredam NK-80 Air, produk ini bisa mengapung di air.jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan