Balap

Hiu Selatan Adventure Trail Dijajal Yamaha WR 155

Hiu Selatan Adventure Trail Dijajal Yamaha WR 155
Hiu Selatan Adventure Trail Dijajal Yamaha WR 155

Jadwalbalap.com – Hiu Selatan Adventure Trail disponsori oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah ajang enduro level internasional yang digelar di Lapangan Jambusari Jeruklegi, Cilacap Jawa Tengah, 17-18 Juni 2023.

Pembalap profesional dan komunitas Yamaha pun turut serta menggunakan motor unggulan WR 155 R yang telah teruji menaklukan tantangan trek offroad.

Keikutsertaan Yamaha kali ini juga merupakan bagian dari komitmen untuk mengembangkan dan memajukan lingkup berkendara offroad, serta implementasi dari konsep bLU cRU agar biker Enjoy menggunakan motor WR 155 R dan Connect dengan pengguna WR 155 R lainnya memperkuat kebersamaan.

Yamaha aktif mengadakan aktivitas untuk memberikan pengalaman berkendara offroad, salah satunya event akbar bLU cRU Yamaha Enduro Challenge yang dimulai tahun 2022 dan berlanjut di 2023 yang telah dilaksanakan di Yogyakarta akhir Mei lalu.

baca juga : busi wajib dicek sebelum matot, ini 3 caranya

Pembalap profesional dan komunitas Yamaha konsisten mengikuti bLU cRU Yamaha Enduro Challenge sejak 2022 dan berpartisipasi lagi di event yang sama akhir Mei 2023 lalu di Yogyakarta.

Ambil bagian dalam Hiu Selatan Adventure Trail merupakan bagian dari konsistensi Yamaha terlibat dalam ajang bergengsi enduro lainnya, selain menggelar One Make Race seperti bLU cRU Yamaha Enduro Challenge yang berjalan sukses.

Sebanyak 3 pembalap profesional Yamaha tampil di kelas Private dan 15 orang komunitas Yamaha yaitu dari WR Owners Indonesia (WOI) mengikuti kelas Reguler event Hiu Selatan Adventure Trail.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan