News

Harga MG4 EV Terjangkau Untuk Mobil Listrik, Hanya 649,9 juta

 

Jadwalbalap.com – Harga MG4 EV terjangkau di Indonesia dimulai dari Rp 649,9 Juta, diumumukan pada acara yang dilangsungkan di The Forum Summarecon Mall Kelapa Gading 3 (15/6/23).

MG Motor Indonesia menunjukkan komitmen untuk menghadirkan mobilitas berkelanjutan yang terjangkau

MG Motor Indonesia, pionir dalam mobilitas berkelanjutan, telah menciptakan kehebohan di pasar otomotif Indonesia dengan pengumuman harga yang luar biasa untuk mobil listrik terbarunya, MG4 EV.

Harga terobosan ini menarik perhatian konsumen dan mengubah paradigma mengenai ketersediaan mobil listrik di Tanah Air.

MG4 EV adalah hasil evolusi terbaru dari inovasi MG Motor dalam bidang kendaraan listrik. Dilengkapi dengan desain modern yang memikat dan teknologi canggih, MG4 EV membawa pengalaman berkendara yang revolusioner ke jalan-jalan Indonesia.

Dalam langkah berani ini, MG Motor Indonesia meluncurkan MG4 EV sebagai model pertama dalam lineup mobil listrik yang dijual secara resmi di Indonesia.

Harga ini merupakan penawaran yang sangat kompetitif di pasar mobil listrik Tanah Air, memberikan kesempatan kepada lebih banyak konsumen Indonesia untuk beralih ke solusi kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

“Kami bangga dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar kepada konsumen Indonesia melalui harga terobosan MG4 EV,” kata Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dengan antusias.

baca juga : cara membuat charger HP di mobil listrik sendiri

“Dengan harga yang luar biasa ini, kami ingin merevolusi ekspektasi konsumen tentang mobil listrik dan mempercepat adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.”

Sejak pengumuman pra-pemesanan pada awal Februari 2023, MG Motor Indonesia telah menerima respons yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Minat yang tinggi ini mendorong kepercayaan diri MG Motor Indonesia untuk menetapkan harga yang sangat menarik bagi MG4 EV.

Harga yang sangat terjangkau ini akan memungkinkan lebih banyak konsumen Indonesia untuk beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

MG4 EV, dengan keunggulannya dalam segi performa dan efisiensi, menjadi pilihan ideal bagi konsumen yang mencari kendaraan yang hemat energi tanpa mengorbankan kenyamanan dan performa.

Dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi terkini dan solusi inovatif dari MG Motor, MG4 EV memberikan pengalaman berkendara yang superior dan menjadi simbol perkembangan teknologi mobil listrik di Indonesia.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan