fbpx

Fitra Eri Didaulat Sebagai Brand Ambassador Otoproject 2023

Fitra Eri Didaulat Sebagai Brand Ambassador Otoproject 2023
Fitra Eri Didaulat Sebagai Brand Ambassador Otoproject 2023.

Jadwalbalap.com – Fitra Eri didampuk sebagai brand ambassador Otoproject 2023 yaitu merek aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia.

Penunjukkan tokoh otomotif nasional ini sebagai Brand Ambassador melalui konferensi pers yang bertajuk The New Brand Ambassador of Otoproject yang dilaksanakan pada Selasa (10/1) di Jakarta Selatan.

Founder Otoproject, Martin, menyampaikan bahwa Fitra Eri  didaulat kali ini merupakan brand ambassador yang tepat bagi Otoproject karena adanya kesamaan latar belakang dan visi tokoh tersebut dengan brand.

“Seperti yang kita ketahui, Fitra Eri adalah tokoh otomotif nasional yang punya reputasi besar yang selalu mengutamakan kualitas dalam memilih produk. Kami menemukan kesamaan dengan Fitra Eri disini, karena sejalan dengan komitmen kami yang ingin selalu menghadirkan produk aksesoris mobil berkualitas dan inovatif,” ujar Martin.

baca juga : trik ceper pakai pelek HSR

“Bersama Fitra Eri, harapannya kita bisa maju bersama untuk terus memberikan yang terbaik kepada customer dan pecinta otomotif di Indonesia,” lanjut Martin.

Fitra Eri merupakan sosok ternama di dunia otomotif nasional dengan pengalaman panjang di industri tersebut.

Beliau memulai karirnya dengan ikut serta berkompetisi di balap mobil, lalu berlanjut di karir jurnalistik yang ditekuninya selama lebih dari 20 tahun, hingga akhirnya merambah menjadi salah satu vlogger terkemuka di YouTube.

Ditunjang dengan pengetahuannya di bidang otomotif, Fitra Eri kini merupakan salah satu tokoh otomotif paling dikenal di Tanah Air.

“Saya senang dengan visi dan kualitas dari Otoproject, dan yang terpenting Otoproject ini adalah merek Indonesia yang juga rancangannya 90 persen yang dijual mereka itu dirancang juga di indonesia. Dari diperkenalkan sampai sekarang, saya merasa bangga bisa menjadi brand ambassador dari Otoproject,” ujar Fitra.

baca juga : bengkel khusus kaum disabilitas

“Harapan kedepannya kita bisa mengedukasi masyarakat bahwa aksesoris itu tidak semua bisa dipasang di semua mobil, dan kita mau menegaskan bahwa produk yang dibuat spesifik untuk satu mobil itu pasti akan memiliki keunggulan lebih banyak dibandingkan produk universal yang digunakan di semua mobil,” lanjut Fitra.

Ini merupakan sejarah panjang Otoproject yang selama bertahun-tahun telah menggandeng berbagai key opinion leader (KOL) seperti influencer media sosial, vlogger, selebriti, maupun beragam tokoh otomotif.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *