fbpx

Otoproject Bikin Mobil Auto Keren Dengan 3 Produk Andalan

Otoproject Bikin Mobil Auto Keren Dengan 3 Produk Andalan
Otoproject Bikin Mobil Auto Keren Dengan 3 Produk Andalan.

Jadwalbalap.com – Otoproject adalah merek aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia resmi menggandeng tokoh otomotif nasional Fitra Eri sebagai brand ambassador melalui konferensi pers yang dilaksanakan pada Selasa (10/1).

Otoproject bikin mobil auto keren karena merupakan salah satu merek aksesoris aftermarket terbesar di Indonesia yang telah memasarkan ribuan aksesoris untuk ratusan mobil dengan kualitas terdepan.

Sejalan dengan semboyan merek, yaitu Bikin Mobil Auto Keren, Otoproject berkomitmen untuk berinovasi mengembangkan produk-produk aksesoris yang membuat mobil konsumen menjadi lebih keren serta lebih fungsional.

baca juga : Otoproject gandeng Fitra Eri Untuk menjaga tradisi

Kerjasama dengan Fitra Eri sebagai brand ambassador terbaru ini meneruskan sejarah panjang Otoproject yang selama bertahun-tahun telah menggandeng berbagai key opinion leader (KOL) seperti influencer media sosial, vlogger, selebriti, maupun beragam tokoh otomotif, yang merupakan bagian integral dari perkembangan Otoproject beberapa tahun terakhir.

Selain itu, kehadiran Fitra Eri sebagai wajah baru merek Otoproject diharapkan dapat meningkatkan brand awareness dari Otoproject, beserta tiga series produk yaitu Otorack sebagai merek produk roofbox mobil, PlugnPlay sebagai merek produk elektrikal mobil dan Maxmat sebagai merek produk karpet mobil.

Otoproject juga memiliki experience store yaitu Otoproject Garage yang yang siap memberikan pengalaman pembelian aksesoris yang nyaman dan mengesankan bagi pelanggan, serta menyediakan layanan home service untuk pemasangan aksesoris mobil yaitu Otoproject Tau Beres yang memberikan kemudahan bagi pelanggan yang tertarik dengan produk Otoproject.

Otoproject adalah perusahaan pemasok aksesoris mobil lokal yang merupakan salah satu yang terbesar, terlengkap dan terpercaya di Indonesia, dan dikenal memiliki beberapa series yaitu Otorack, PlugnPlay dan Maxmat.

baca juga : bikin ban mengkilap dengan bahan dapur ini

Berdiri sejak 2012, Otoproject senantiasa menunjukkan keseriusan untuk berinovasi dalam merancang dan memasarkan ribuan jenis aksesoris mobil berstandar internasional yang fungsional dan stylish.

Sejak 2021, Otoproject juga telah membuka experience store pertamanya yaitu Otoproject Garage yang berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat. Produk Otoproject juga bisa didapatkan di lebih dari 2.000 kanal distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, baik offline maupun online.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *