News

Enam Titik Airbag Chery OMODA 5 di GJAW Jadi Alasan Layak Dikoleksi Selain ADAS 12 Fitur-nya

Enam Titik Airbag Chery OMODA 5 Jadi Alasan Layak Dikoleksi Selain ADAS 12 Fitur-nya
Enam Titik Airbag Chery OMODA 5 Jadi Alasan Layak Dikoleksi Selain ADAS 12 Fitur-nya.

Jawalbalap.com – Enam titik airbag  yang dimilik OMODA  5 antara lain di bagian depan dan samping , dan tirai. Semuanya memiliki fungsi masing-masing.

Ketika mobil terjadi benturan dari sisi depan dan/atau samping, keenam titik kantong udara dalam hitung sangat cepat akan terbuka dan melindungi penumpang.

Pasar otomotif Indonesia merespon positif kehadiran OMODA 5. Apresiasi pasar salah satunya tertuju kepada fitur keselamatan yang lengkap. Apresiasi tersebut tak salah karena OMODA 5 menerapkan prinsip ‘proactive safety’ atau keselamatan proaktif melalui 12 fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Sebagai sebuah SUV Crossover Premium, fitur-fitur  ADAS pada OMODA 5 sangat lengkap bila dibandingkan dengan produk serupa di kelasnya.

baca juga : Airlangga Hartarto pun tertarik pada OMODA 5

“OMODA 5 adalah produk pertama Chery yang dirancang untuk dipasarkan secara global. Sehingga kami berkomitmen memenuhi semua standardisasi global, salah satunya pada fitur keselamatan. ADAS yang dimiliki OMODA 5  merupakan kombinasi fungsi yang mendukung keselamatan proaktif,” jelas Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Secara lengkap, fitur-fitur ADAS yang dimiliki OMODA 5, baik tipe RZ maupun Z adalah sebagai berikut: Autonomous Emergency Brake(AEB), Integrated Cruise Assist (ICA), Drive Away Warning (DAW), Traffic Jam Assist (TJA), Front Collision Warning (FCW), Rear Cross Traffic Alert (RTA), Emergency Lane Keeping(ELK), Blind Spot Warning(BSW), Lane Departure Warning(LDW), Lane Departure Prevention(LDP), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Keeping Assist (LKA).

Semua fitur ini dirancang untuk memastikan keamanan pengemudi dan penumpang dalam situasi apapun.

Selain 12 fitur ADAS, Chery OMODA 5 juga dilengkapi dengan teknologi canggih lainnya, seperti sistem multimedia terbaru yang dapat dihubungkan dengan smartphone, dan jok dengan desain sporty. Dengan demikian, pengguna mobil dapat merasakan kenyamanan dan kemudahan saat berkendara.

Bagi calon konsumen yang ingin memesan OMODA 5, kini tipe RZ ditawarkan dengan harga Rp 399.800.000 (OTR Jakarta), dan tipe Z Rp 329.800.000 (OTR Jakarta).

Terdapat lima warna menarik yang dapat dipilih, yaitu Grey Morganite, Black Platinum, Blue Turquoise, White Howlite dan Two tone-White Howlite Black untuk memenuhi selera setiap konsumen.

baca juga : karet bekas ban dalam ini bisa berguna saat darurat

Pada gelaran GJAW 2023, mulai 10-19 Maret 2023, PT CSI akan memamerkan ketiga produk unggulannya di Assembly Hall AS3, Jakarta Convention Centre.

Konsumen dapat melihat secara dekat OMODA 5, TIGGO 7 PRO, dan TIGGO 8 Pro pada booth Chery yang memperlihatkan sisi teknologi masa depan dan desain futuristik, yang diimplementasikan dalam setiap produk Chery.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds