Duet Hino RK260 dan Adiputro Jetbus 3+ MHD di Busworld 2022

Duet Hino RK260 dan Adiputro jetbus 3+ MHD di Busworld 2022
Duet Hino dan Adiputro dalam penyerahan bus secara simbolis ke perwakilan PO Efiseinsi dan PO Subur Jaya.

Jadwalbalap.com – Duet antara Hino dan Aidiputro sudah sekian kalinya dalam menangani project. Kali ini Hino  menyerahkan model ungggulannya RK260 ke Adiputro untuk digabungkan dengan rekayasa bodi andalan mereka yaitu Jetbus 3+ MHD.

Akhirnya project itu kelar dan gabungan dua unit segera diserahkan kepada klien mereka saat event Bus Wolrd (6/10/22) di JI Expo Kemayoran Jakarta. Klien mereka yaitu PO Efiseinsi dan Po Subur Jaya, Handover Ceremony tersebut dilakukan langsung oleh perwakilan PT.HMS (Hino Motor Sales Indonesia) Masato Uchida.

Pihak Hino merasa tersanjung atas kerjasama ini,  Direktur HMSI-Tomoki Hattori “Tipe RK260 ini sudah dikenal mudah perawatan dan andal, maka PO Efisiensi dan Subur Jaya memilih Hino sebagai armadanya. Kami sangat berterima kasih atas hal ini” ungkapnya.

Memang tak dipungkiri bahwa Hino menguasai pasar bus Indonesia hampir 53 %, mesin sudah dilengkapi wide air suspension yang mampu meredam getaran saat berkendaraan dan so pasti kenyamaan penumpang terjamin.

baca juga : ada bunyi tikus di CVT matic itu tandanya kotor

Keunggulan lainnya pada desain bagasinya yang memakai sasis space frame yang mampu menampung 9 ribu liter bahkan motor bisa masuk kedalam bagasi tersebut. Mesin Hino digerakkkan dengan piston J08E Euro 4 dengan material FCD (Ferrum Casting Ductile) yang lebih tahan panas dan dingin dengan sirkulasi oli yang merata. Ini cocok untuk angkutan jarak jauh nonstop apalagi ada fitur OCS (Overheat Control System) yang mencegah engine blow hingga kestabilan suhu mesin.

Karena kehandalan tersebut PO Efisiensi ini bikin kepincut, Efisiensi terkenal di daerah Jawa Tengah yang melayani jalur pantai selatan macam Jogja, Purwokerto, Cilacap dan lainnya. Serta PO Subur Jaya berasal dari Rembang juga tertarik dan selalu melakukan peremajaan busnya 3 tahun sekali dan memilih Hino sebagai pengganti. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *