News

Dengan #DiantarSangBintang Tak Perlu lagi “Pulang Malu Tak Pulang Rindu”

Dengan #DiantarSangBintang Tak Perlu lagi “Pulang Malu Tak Pulang Rindu”
Dengan #DiantarSangBintang Tak Perlu lagi “Pulang Malu Tak Pulang Rindu”.

Jadwalbalap.comMudik erat dengan masyarakat kita, mudik adalah tradisi. Tahu kah asal kata mudik itu sendiri terkenal pada tahun 1970 era Soeharto waktu itu menggaungkan urbanisasi.

Kota-kota besar macam Surabaya, Jakarta atau Bandung mulai melakukan pembangunan besar-besaran dari banyak orang dari desa dan kampung pergi ke kota untuk mencari pekerjaan.

Jika menurut bahasa Jawa Ngoko halus, mudik itu Mulih Dilik (Pulang Dulu) tapi beda lagi pengertian bahasa betawi mudik itu udik artinya kembali ke selatan dekat sungai.

Kamus Besar Bahasa Indonesia mencatat, udik seringkali diartikan sebagai desa, dusun, kampung (lawannya kota). Secara singkat, udik diasosiakan dengan keterbelakangan atau kampungan; tidak tahu sopan santun.

Mudik keinginan semua orang tahun ini setelah 2 tahun pandemi mendera, kesempatan bisa mudik bebas tanpa pembatasan. Tidak terkecuali Ahmad yang ingin mudik ke kampung halaman di Malang -Jawa Timur.

Ahmad pengen mengajak keluarga pulkam karena lama tak mudik selama 2 tahun “Dipaskan dengan liburan anak-anak sekolah rencananya” seru pria yang bekerja di perusahan rokok nasional di Jakarta ini.

Dengan #DiantarSangBintang Tak Perlu lagi “Pulang Malu Tak Pulang Rindu”
Diantar mudik dengan Hyundai Stargazer adalah opsi terbaik.

Tapi rencana tinggal rencana karena tiket bus sudah habis, booking kereta sold out semua. Mau tiket pesawat mahal banget, tiada cara lain untuk mudik semua celah habis. Kecuali punya mobil pribadi atau sewa lewat jalur pantura darat untuk mudik.

Apa mau dikata, Ahmad akhirnya cuman bisa berandai-andai jika mudik nanti mudik naik mobil yang nyaman bersama keluarga dengan worry free dalam perjalanan.

Apalagi mobil itu mempunyai konsep interior yang ditawarkan juga sangat mendukung aktivitas bagi keluarga dengan mengusung Multifunctional Storage Space yang memberikan banyak ruang penyimpanan yang praktis dan membuat ruang kabin menjadi lebih lega tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

Ada captain seat yang semakin menambah kesan kabin yang lebih lega karena adanya ruang kosong di tengah kabin.

Terdapat 8 unit speaker BOSE Premium Sound Systemyang memberikan suara jernih dan kenyamanan berkelas, Full TFT LCD Meter Cluster yang berukuran 10,25 inci dengan tampilan digital yang mempermudah akses terhadap berbagai pengaturan fitur kenyamanan, termasuk pengaturan warna tampilan pada panel instrument cluster. Membuat Ahmad dan sekeluarga bisa berkaraoke instan untuk membunuh jenuh dalam perjalanan mudik

Penggunaan Rear A/C system dengan EVA-type sebagai bagian dari fitur Full Automatic Temperature Control dapat menghasilkan udara kabin yang dingin untuk penumpang di baris kedua dan ketiga. Angin hembusan AC pasti membuat Ahmad lelap tidur dalam perjalanan tanpa kepanasan biarpun suhu diluar 31 derajat.

baca juga : cek kondisi mesin mobil sebelum mudik

Adakah mobil seperti itukah, itu hanya mimpi Ahmad yang sudah pasrah keinginan mudik tak tergapai tahun ini.

Tapi Keajaiban selalu hadir bagi orang-orang yang percaya, Ahmad bisa mudik di antar MPV andalan Hyundai yaitu Stargazer. Jodoh atau bukan, Hyundai sedang mengadakan kompetisi untuk mencari 10 orang beruntung untuk di ajak mudik.

Kampanye #DiantarSangBintang digencarkan bagi masyarakat yang ingin mudik gratis tapi gelisah sedikitpun apalagi dintar langsung oleh Hyundai Stargazer. Gimana caranya ?

Caranya tinggal upload foto beserta cerita didalamnya tentang kerinduan pulang ke kampung halaman dengan menyebut kota asal dan lokasi perantauan saat ini.

Akun tidak boleh di private dan diakhir cerita diberikan hastag #DiantarSangBintang dan bagi yang beruntung 10 orang akan mudik gratis plus hadiah uang tunai. Jangan lupa tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.

Dengan #DiantarSangBintang Tak Perlu lagi “Pulang Malu Tak Pulang Rindu”
Hanya perlu upload foto di IG tentang kecintaan di kampung halaman maka Hyundai mengantar anda ke tujuan.

Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting. Lalu, 10 orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masing-masing akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) senilai Rp20 juta plus perjalanan mudik bersama Stargazer.

Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3-28 Maret 2023. Dan, pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 19 April 2023.

Mimpi Ahmad bukan khayalan semata, diantar mudik gratis dengan mobil impian macam Hyundai Stargazer segera terwujud. Tidak hanya Ahmad tapi anda bisa, tinggal ikut kompetisi #DiantarSangBintang maka kesempatan itu akan datang. Buruan ikut yuk, pintu mudik telah terbuka. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds