Club GatheringProfil

David Eric Burke MCMC : Turing Bareng Istri Sekalian Sambut Valentine ke Ciletuh

David Eric Burke MCMC Turing Bareng Istri Sekalian Sambut Valentine ke Ciletuh
David Eric Burke MCMC Turing Bareng Istri Sekalian Sambut Valentine ke Ciletuh.

Jadwalbalap.com – Married Couples Motorbike Club (MCMC), sesuai namanya perkumpulan ini beranggotakan pasangan suami – istri penikmat berkendara sepeda motor.

Pada Februari 2024, tepatnya tanggal 8-10 MCMC melakukan touring ke Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat.

Perjalanan diawali dari Jakarta. Pada hari pertama rombongan tidak langsung ke titik tujuan. Melainkan bermalam di salah satu hotel di Kota Bogor.

baca juga : turing aman jaya pakai trik ini

Setelah semalam menginap, pada pukul 7 pagi. Tepatnya Jumat (9/2/2024) perjalanan menuju Ciletuh dimulai.

Selepas start dari Kota Bogor, rombongan memasuki jalan Raya Sukabumi. Qodarullah, selama perjalanan dari Bogor hingga titik pemberhentian kondisi jalanan lenggang.

Kondisi ini tidak membuat member MCMC memacu kendaraannya sesuka hati. Pasalnya motor-motor yang digunakan umumnya berkubikasi mesin di atas 650cc. Bahkan didominasi oleh motor Harley-Davidson.

Dari Jalan Raya Sukabumi menuju Palabuhanratu rombongan melewati Cibadak dan Cimanggu. Jadi lajurnya lebar dan tanjakan, turunan, serta belokan tidak terlalu curam. Pemandangan pegunungan dan sesekali pohon rindang membuat perjalanan kian mengesankan.

Selanjutnya, jika umumnya yang touring melintasi Jalan Pantai Loji, maka MCMC punya pilihan sendiri. Yaitu melintasi daerah Cigaru dan Panenjoan. Kemudian untuk makan siang rombongan memilih di dekat Amphitheater Panenjoan.

David Eric Burke, salah satu founder MCMC menyampaikan touring jauh ini merupakan yang ke-3. Pertama yaitu ke Bali, kedua ke Jawa Tengah dan di awal 2024 ini ke Geopark Ciletuh, Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Disampaikan juga oleh David bahwa riding kali ini akan finish di Lido, Kabupaten Bogor. Tujuannya agar tidak kena macet di Bogor, Depok, dan Jakarta.

“Alhamdulillah cuacanya bagus, apalagi sekarang musim hujan dan Imlek juga. Good ride, kurang lebih ada 8 pasangan suami-istri dan beberapa yang riding sendiri. Perjalanan ini kami mulai dari Jakarta dan nanti akan berakhir di Lido, Bogor. Alasan hanya finish di Bogor untuk menghindari kemacetan.” ungkap David.

baca juga : bawa karet bekas ban dalam ini berguna saat darurat turing

Dijelaskan juga bahwa touring ini bareng istri, artinya suami-istri masing-masing mengendarai sepeda motor. Misalnya David, istrinya sendiri yaitu Renny Burke touring ke Ciletuh menggunakan Ninja ZX-4RR. Sementara David menggunakan Harley-Davidson.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com