News

BMW seri 3 Terbaru Ditawarkan 1 Milyar

BMW seri 3 Terbaru Ditawarkan 1 Milyar
BMW seri 3 Terbaru Ditawarkan 1 Milyar.

Jadwalbalap.com – BMW Exhibition ada  di Plaza Senayan mulai hari ini hingga 4 Desember 2022. BMW Exhibition kali ini hadir secara istimewa, diadakan di area Fountain (outdoor) Plaza Senayan

Pada kesempatan ini, BMW Indonesia luncurkan varian BMW 320i M Sport, dimana untuk pertama kalinya hadir trim BMW M Sport untuk BMW 320i dan BMW 330i M Sport Pro Pro.

“Menjelang akhir tahun 2022, BMW Exhibition kembali hadir di Plaza Senayan untuk hadirkan rangkaian kendaraan terbaru dan penawaran menarik untuk para penggemar BMW. Pada kesempatan ini, BMW Indonesia luncurkan kendaraan yang sangat spesial untuk perjalanan brand BMW, yaitu The Ultimate Sports Sedan: BMW Seri 3. Hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis, desain interior modern juga mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

baca juga : bikin charger HP mobil sendiri

Pembaruan yang ditargetkan pada desain depan dan belakang tekankan performa dan penampilan sporty khas BMW Seri 3. BMW Operating System 8 termasuk BMW Curved Display hadirkan modernitas ekstra pada interior, dan semua varian BMW Seri 3 terbaru kini hadir dengan transmisi Steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi yang baru dan hadir sebagai standar.

Setelah menikmati kesuksesan besar selama lebih dari 45 tahun, hari ini BMW Seri 3 terbaru hadir di Indonesia dalam dua varian: BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro Pro.

BMW Seri 3 terbaru hadir dengan unit bensin empat silinder dengan manifold buang yang terintegrasi ke dalam kepala silinder dan sistem turbocharger yang ditingkatkan untuk mengoptimalkan penyaluran tenaga.

Rangkaian mesin untuk BMW Seri 3 terbaru tekankan karakteristik ultra-sporty, BMW 320i M Sport hasilkan output 184 hp dan torsi maksimum 250 Nm dan BMW 330i M Sport Pro hasilkan output 258 hp dan torsi maksimum 400 Nm.

Perlengkapan standar meliputi Front Collision Warning dengan intervensi rem, yang mendeteksi keberadaan pengendara sepeda serta kendaraan dan pejalan kaki, Cruise Control dengan fungsi rem, Manual Speed Limit Assist, dan Lane Departure Warning dengan pengembalian jalur.

baca juga : cara press pelek tubeless yang benar

Pilihan termasuk lane change warning, dan sistem Active Cruise Control dengan fungsi Stop&Go. Di antara fungsi yang disediakan oleh Parking Assistant opsional adalah Reversing Assist Camera dan Reversing Assistant

BMW 330i M Sport Pro Pro dan BMW 320i M Sport ditawarkan dengan harga off-the-road yang menarik Rp. 1.027.000.000,- off-the-road dan Rp. 927.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW mulai hari ini.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan