Road Race

BMW M4 CSL Eksklusif Terbatas 1000 unit Di Dunia

BMW M4 CSL Eksklusif Terbatas 1000 unit Di Dunia
BMW M4 CSL Eksklusif Terbatas 1000 unit Di Dunia.

Jadwalbalap.com – BMW M4 CSL diluncurkan dalam jumlah yang sangat terbatas. Kendaraan istimewa ini ditampilkan di dalam kemasan diecast berukuran 1:1 dan tempati posisi yang sangat strategis juga mencuri perhatian pengunjung yang melintas di jalan Asia Afrika (2/12/22).

Ini sebagai bagian dari perayaan hari jadinya yang ke-50, BMW  hadirkan kendaraan edisi khusus berdasarkan model performa tinggi yang sukses di segmennya yaitu  M4 CSL.

Kendaraan ini merupakan BMW M4 paling tercepat dan terkuat dan hanya tersedia eksklusif 1000 unit di seluruh dunia. Dalam pemecahan rekor di sirkuit Nordschleife Nürburgring, M4 CSL membukukan waktu lap tercepat yang pernah ada untuk model kendaraan BMW Edisi Spesial. M4 CSL dapat mencapai 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,7 detik.

baca juga : ini cara mengemudi  yang benar sebagai pemula

Performa M4 CSL mampu hasilkan tenaga 405kW / 550 hp dan torsi maksimum 650 Nm, lebih 30 kW dari BMW M4 Competition. Dilengkapi dengan M8HP Automatic transmission dan tenaga disalurkan ke roda belakang.

Secara eksterior  M4 CSL tampil sangat sporty di bagian depan dengan CFRP engine bonnet & atap dengan struktur karbon, bagian belakang CFRP tail gate with

integrated ducktail. Yellow laser icon lights di lampu depan. Desain roda eksklusif untuk CSL dalam warna black matt (depan 19 inci dan belakang 20 inci) dan dilengkapi dengan M Carbon Ceramic red brakes.

BMW M4 CSL ditawarkan dengan harga Rp. 4.107.000.000,- off-the-road dan dijual melalui Diler Resmi BMW M dalam jumlah yang sangat terbatas.

Ada programBMW Service Inclusive didalam peluncuran M4 CSL ini, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

baca juga : mobil kagak lari, ini penyebabnya

“Saya mengundang semua fans dan pelanggan BMW untuk berkunjung ke BMW Exhibition di Plaza Senayan untuk melihat secara langsung sedan legendaris dari BMW dan M4 CSL yang ditampilkan dengan istimewa pada 2 sampai 4 Desember 2022. Anda juga bisa mencoba secara langsung performa berbagai kendaraan BMW terbaru dan mendapatkan penawaran special selama BMW Exhibition berlangsung,” tutup Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan