News

Bali Lirik DFSK Gelora E Untuk Antar Bule

Bali Lirik DFSK Gelora E Untuk Antar Bule
Bali Lirik DFSK Gelora E Untuk Antar Bule

Jadwalbalap.com – Dinas Perhubungan Provinsi Bali mengambil langkah awal dengan memulai uji coba DFSK Gelora E di Kawasan Pura Besakih pada Tanggal 21 Juli 2023 yang merupakan salah satu ikon wisata dan kebudayaan Pulau Dewata.

Pemerintah saat ini terus mendorong pariwisata di Indonesia untuk mengedepankan aspek berkelanjutan dan meminimalisir jejak karbon yang ditinggalkan demi menjaga lingkungan.

Salah satu cara untuk menghadirkan sektor pariwisata yang berkelanjut adalah pemanfaatan kendaraan listrik sebagai kendaraan operasional di lingkungan objek wisata.

Pemerintah Provinsi Bali sudah memulai langkah untuk memanfaatkan kendaraan listrik di sektor pariwisata yang menjadi arus utama perekonomian mereka.

baca juga : matic ini disulap menjadi hybrid

“DFSK senantiasa mendukung rencana-rencana pemerintah untuk menghadirkan lingkungan yang lebih hijau di berbagai sektor hidup, karena hal ini juga menjadi misi kami hadir di Indonesia dalam menghadirkan mobilitas yang ramah lingkungan.

Kami menyambut baik uji coba DFSK Gelora E yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Bali karena ini menjadi kesempatan baik bagi perusahaan dalam memperkenalkan manfaat-manfaat kendaraan listrik, khususnya DFSK Gelora E, lebih jauh lagi dalam mendukung sektor pariwisata yang berkelanjutan,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan