News

Bali Jadi Pasar Menguntungkan Royal Enfield Buka Dealer

 Bali Jadi Pasar Menguntungkan Untuk Royal Enfield Untuk Buka Dealer
Bali Jadi Pasar Menguntungkan Untuk Royal Enfield Untuk Buka Dealer

Jadwalbalap.com – Royal Enfield menambah titik ritel di wilayah Asia Pasifik dengan flagship store terbaru di Bali, Indonesia

Seluruh rangkaian sepeda motor Royal Enfield, termasuk Super Meteor 650 yang baru diluncurkan, Hunter 350 dan Scram 411, serta Genuine Motorcycle Accessories dan layanan servis akan tersedia

Royal Enfield, pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah (250cc-750cc) mengumumkan pembukaan flagship store terbarunya di Indonesia.

Gerai ini berlokasi di By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali dan merupakan bagian dari perluasan cepat jaringan ritel Royal Enfield di Indonesia.

Bali flagship store merupakan gerai eksklusif ke-tujuh Royal Enfield di Indonesia. Dengan hadirnya gerai terbaru ini, Royal Enfield meningkatkan aksesibilitas bagi pelanggan terhadap gaya hidup berkendara sepeda motor.

baca juga : jangan tunggu busi mati, ini cara ceknya

Pelanggan dan penggemar sepeda motor di Bali dan wilayah sekitar sekarang dapat merasakan layanan terbaik yang ditawarkan oleh warisan 122 tahun Royal Enfield melalui rangkaian sepeda motor yang lengkap, apparel dan Genuine Motorcycle Accessories, serta layanan servis dan suku cadang yang tersedia di gerai eksklusif ini.

Bersama ini, gerai eksklusif juga menampilkan filosofi “Pure Motorcycling” pada setiap aspek pengalaman memiliki Royal Enfield.

Upacara pembukaan flagship store Royal Enfield Bali diadakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-7 Royal Enfield Royal Riders Indonesia (RORI), di mana sekitar 300 anggota komunitas RORI berkendara dari Royal Enfield Bali store ke area Pantai Melasti.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan