BalapProfil

Farudilla Adam Taufan Kuasai Kejurnas Superadventure Supermoto Race 4 Jogja

Farudila Adam Taufan Kuasai Kejurnas Superadventure Supermoto Race 4 Jogja
Farudilla Adam Taufan Kuasai Kejurnas Superadventure Supermoto Race 4 Jogja

Jadwalbalap.com – Farudilla Adam Taufan, Rider asal Kota Malang, Jawa Timur digdaya pada lanjutan Kejurnas Superadventure Supermoto Race (SSR) putaran ke-4 yang digelar di Sirkuit NP Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pada 25-26 Agustus 2023.

Adam yang mengibarkan panji-panji Squad64 FA127 ini berhasil sapu bersih empat race dari dua kelas FFA Open yaitu FFA 250cc dan FFA 450cc.

Pembalap yang biasa mengusung nomor start 127 ini benar-benar tak tertandingi pada empat race kelas tersebut. “Seperti yang tadi saya katakan, kuncinya fokus, konsentrasi, berdoa langsung tancap gass poll,” ujar Farudilla Adam.

baca juga : cara membikin CDI racing sendiri

Sayangnya memang Farudilla Adam Taufan ada kurang bersinar pada kelas-kelas Trail, seperti Trail 175 Open dan Trail 250 Open.

Meski demikian, Adam masih memimpin klasemen meskipun gapnya tipis dengan Tommy Salim. Keduanya hanya terpaut 11 poin saja.

Lantas bagaimana strategi dari Adam untuk menghadapi ronde final yang akan digelar di Kemayoran, Jakarta, akhir Oktober mendatang?

“Kalau strateginya mungkin kan nanti di seri akhir nanti non permanen juga sirkuitnya. Intinya latihan skill lagi dan latihan Motocross tambah banyak lagi. Karena kalau di sirkuit non permanen seperti ini sepertinya gaya motocross lebih cocok buat saya,” ungkap Farudilla Adam.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan