Profil

Anjasmara : Saya Suka Mazda CX-60, Interior Kedap Suaranya Bikin Tenang

Anjasmara : Saya Suka Mazda CX-60, Interior Kedap Suaranya Bikin Tenang
Anjasmara : Saya Suka Mazda CX-60, Interior Kedap Suaranya Bikin Tenang

Jadwalbalap.com – Mazda meet Anjamara, ini merupakan semarak dengan line-up terbaik serta talkshow spesial bertajuk Meet The Takumi: The Space of Serene with Yoga Master, Anjasmara.

Di hari terakhir pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor Mazada hadirkan Anjamara.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, Yoga telah menjadi pilihan aktivitas yang diminati oleh banyak kalangan eksekutif muda untuk meredakan tingkat stress dan menjaga kebugaran.

Lebih jauh, Yoga adalah cara mengetahui, mempelajari dan membangun tubuh, pikiran serta jiwa yang terintegrasi sehingga kita dapat menemukan ketenangan di dalamnya.

“Aku mulai serius dalam mengenal Yoga sejak tahun 2004 ketika memperdalam latihan meditasi. Awalnya mencari melalui buku dan video dan mengembangkan praktiknya sendiri, lama kelamaan ternyata ini jalan yang menenangkan ya,” kata Anjasmara ketika awal membuka diskusi Meet The takumi di Booth Mazda.

baca juga : Indikator netral nggak nyala, ini cara atasinya

Seiring berjalannya waktu, Ia semakin menemukan jati dirinya dalam menuju jalan hidup yang sehat dan bugar.

Lambat laun, Anjasmara makin menekuni Yoga utamanya sejak 2014 setelah resmi menjadi instruktur. Namun, perjuangan menuju titik itu tidaklah mudah, melainkan butuh proses yang panjang.

“Bukan dalam waktu singkat karena perlu waktu 500 jam training untuk Hatha dan Vinyasa, lalu 100 jam untuk Yoga Nidra, hingga untuk singing bowl butuh waktu sekitar 50 jam. Jadi memang perlu waktu yang tidak sedikit,” ujar Anjasmara.

Kini Anjasmara sudah mengajar di beberapa tempat mulai dari Bali Spirit Festival 2015, Rishikesh Film And Art Festival 2017, XYoga Dubai 2018 hingga berbagai acara di Jakarta dan kota-kota di seluruh Indonesia, untuk membagikan kecintaannya terhadap Yoga.

Termasuk di hari ini, di Booth Mazda, Hall 7B ICE BSD, GIIAS 2023, aktor senior ini mengungkapkan bahwa manfaat Yoga bukan hanya untuk fisik, namun juga pikiran.

“Jika melakukan yoga itu dengan mindfulness ya maka akan mendapatkan manfaat yoga baik secara fisik, psikis, dan juga secara jiwa. Jadi bukan hanya terbatas di fisik aja, namun juga banyak manfaat lain yang bisa kita dapat,” kata Anjasmara.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan