Club Gathering

XMAX Tour De Sulawesi, Explore Budaya Tanah Toraja

XMAX Tour De Sulawesi, Explore Budaya Tanah Toraja
XMAX Tour De Sulawesi, Explore Budaya Tanah Toraja

Jadwalbalap.com – Sukses jelajah Sumatera dari Sabang, Aceh, hingga Lampung sejauh lebih dari 1.800 kilomer, kegiatan touring Navigate to The Max kini memasuki wilayah Sulawesi Selatan.

Melibatkan puluhan orang yang terdiri dari awak media dan komunitas pengguna Maxi Yamaha, para peserta touring akan mengeksplorasi keindahan alam dan kekayaan budaya Tanah Toraja menggunakan XMAX Connected selama 3 hari pada 25 – 27 Agustus 2023.

Mengambil lokasi titik keberangkatan dari Kota Makassar, pada touring kali ini rombongan akan berkendara sejauh lebih dari 600 kilometer menjelajah berbagai destinasi wisata dan spot ikonik yang ada di wilayah Sulsel.

Mulai dari jalur perkotaan di Makassar, jalur pesisir pantai di Pare Pare, hingga dataran tinggi Tanah Toraja di pegunungan Enrekang yang kental dengan suasana magis.

baca juga : ganti oli matic sendiri di rumah

“Kondisi geografis wilayah Sulsel yang sangat bervariasi mulai dari pantai, pegunungan, hingga lembah, tentunya tidak hanya menyuguhkan pemandangan indah selama di perjalanan. Namun, juga akan memberikan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan kepada para peserta.

Hal ini karena mereka dapat secara langsung membuktikan kualitas berkendara XMAX Connected baik itu dari segi kecanggihan fitur, kenyaman riding position, hingga performa mesin dalam mendukung kebutuhan mobilitas touring jarak jauh yang memang menjadi hobi dari penggunanya,” ungkap Frengky J Tunandar, General Manager Sales PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) selaku Main Dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulsel-bar).

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan