News

Ducati Scrambler Gen 2 Hadir 3 Model Icon, Full Throttle dan Nightshift

Ducati Scrambler Gen 2 Hadir 3 Model Icon, Full Throttle dan Nightshift
Ducati Scrambler Gen 2 Hadir 3 Model Icon, Full Throttle dan Nightshift

Jadwalabalalp.com – The Next-Gen Ducati Scrambler baru saja dikenalkan ke publik di Glamour Jakarta (29/8/23), tipe scramler ini Dengan tema ‘Land of Joy’ yang artinya  memberikan nilai kebebasan, kesenangan, serta wujud ekspresi yang semakin luas dan makin berwarna.

Generasi baru Ducati Scrambler telah sepenuhnya didesain ulang, namun tetap mempertahankan semangat yang telah menjadikan motor ini sebagai salah satu model tersukses yang telah memenangkan hati lebih dari 100.000 penggemar yang memakai Scrambler sebagai sepeda motor menyenangkan, mudah dikendarai dengan personality yang kental, ditambah keunikannya yang semakin kuat berkat desain modern dan agresif.

Ducati Scrambler terbaru adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan sepeda motor dengan keunikan gaya, dinamis dan menyenangkan, mudah diakses, dan aman untuk penggunaan sehari-hari. Sepeda motor ini dirancang untuk mereka yang mencari kebebasan dan ingin berbagi gaya dan cara hidup dengan orang lain.

baca juga : cara membeli oli mesin yang benar dan tepat

Generasi kedua ini menegaskan kesederhanaan dan keaslian yang selalu mewakili nilai-nilai penting bagi semua penggemar Ducati Scrambler. Mesin Desmodue dua silinder berpendingin udara, rangka teralis, setang lebar, pusat gravitasi rendah, dan berkendara yang menyenangkan ditingkatkan dengan elektronik canggih dan konsep yang lebih modern.

Hasil racikan ini terwujud dalam tiga model Ducati Scrambler: Icon, Full Throttle dan Nightshift. Tiga sepeda motor dengan gaya berbeda, disatukan oleh posisi berkendara yang santai dan bobot yang ringan, menawarkan kenikmatan berkendara yang luar biasa untuk perjalanan perkotaan maupun perjalanan luar kota.

Ducati Scrambler Gen 2 Hadir 3 Model Icon, Full Throttle dan Nightshift
Bobot new ducati scrambler berkurang 4 kg lebih ringan dari sebelumnya.

Ducati Scrambler baru mempertahankan desain ikoniknya tetap utuh sambil mengembangkan elemen khasnya bergaya kontemporer.

DRL (Daytime Running Light) bagian depan, sekilas dapat dikenali berkat 4 sektor melingkar (trademark Ducati Scrambler), mengecil dan menjadi lebih tajam dengan potongan yang modern dan elegan.

Lampu depan, kini full LED, mempertahankan ikon “X”, didesain ulang dan diterapkan pada eksterior untuk gaya yang lebih khas. Desain lampu belakang tetap full LED juga berevolusi dengan mempertahankan bentuk setengah lingkaran klasik dan mudah dikenali. Lampu sen juga sudah memakai LED.

Tangki berbahan metal telah didesain ulang dan dilengkapi dengan penutup yang dapat diganti, bersama dengan spatbor dan detail pada lampu depan, memberikan warna baru dan memungkinkan penyesuaian yang mudah, cepat, namun lengkap.

Penutup aluminium anodized yang elegan di bawah tangki melengkapi desain bagian depan sepeda motor yang diperbarui.

baca juga : pelek tubeless bocor halus, ini trik perbaikannnya

Instrument baru dengan cluster TFT warna 4,3 inci dan HMI khusus menjadikan Ducati Scrambler baru semakin modern, berintegrasi sempurna dengan gaya motor hingga bentuk tampilan informasinya.

Elemen kunci dari kepribadian gen 2 Scrambler ini, mesin Desmodue dua silinder memiliki penutup kopling dan alternator baru yang menampilkan logo “X”, sedangkan penutup timming belt kini memiliki bentuk yang lebih halus sesuai dengan gaya baru motor tersebut. Bentuk knalpot juga berevolusi, membuat mesin terlihat sepenuhnya.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan