Modification

Alphard Yoelman PAW & Sabrom Sabet Golden Ticket IMX 2023 Bandung

Alphard Yoelman PAW & Sabrom Sabet Golden Ticket IMX 2023 Bandung
Alphard Yoelman PAW & Sabrom Sabet Golden Ticket IMX 2023 Bandung.

Jadwalbalap.com – Alphard milik Yoelman PAW & Sabrom rebut ‘Golden Ticket’ pada event IMX Bandung ini dan nanti akan masuk ke dalam NMAA TOP 50 saat event puncak OLX Autos IMX 2023 mendatang

Acara “pemanasan” ini yang diselenggarakan pada 5 Maret 2023 di Lobby Langit, 23 Paskal Shopping Center ini berkolaborasi dan di dukung penuh oleh OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama, Rumah Modifikasi ZC Distromotive, Honda Bandung Team, dan Group Otomotif 1990 serta wadah komunitas kendaraan roda empat Indonesia Community.

Tujuan dari acara ini sebagai momen untuk memperkuat tali silaturahmi, memperluas edukasi, serta memberikan keseruan menarik yang bisa dirasakan langsung oleh para car enthusiast, car community, dan publik luas.

Serta sebagai upaya memberikan apresiasi kepada puluhan para peserta dari berbagai kalangan seperti car enthusiast, bengkel modifikasi, komunitas, dan publik luas khususnya Kota Bandung yang mengikuti kontes modifikasi.

baca juga : mini truk bermesin motor bebek

IMX memberikan penghargaan kepada lima mobil retro terbaik dan 5 mobil modern terbaik, diantaranya untuk lima mobil retro terbaik meliputi Estillo k24 milik Adiet dari Engine Plus, Corolla Sprinter dari ZCD Retro Team, Corona milik Daniel, Kijang Super milik Shendy Sonic, dan Mazda MX 6 milik New Dimension.

Sedangkan untuk lima mobil modern terbaik meliputi Alphard milik Yoelman PAW & Sabrom, FT86 milik New Dimension, Mini Cooper milik Art Custom, BMW M4 milik Art Custom, dan Lancer Evo milik New Dimension.

Berbagai keseruan penghargaan lainnya tersaji seperti video competition, serta The Lifestyle Magnet dihadirkan sebagai apresiasi terhadap car enthusiast, lifestyle enthusiast yang menggunakan dresscode terbaiknya, serta para pecinta fotografi dan videografi yang berhasil mengabadikan momen penting dalam event kali ini. Pemenang pun mendapat hadiah eksklusif menarik.

Kesuksesan seri kedua OLX Autos IMX 2023 di Bandung terwujud juga berkat dukungan dari, Produk Cat Otomotif Penta Prima dan Produk sticker Goodfix Aurocal sebagai Co-Sponsor serta sejumlah brand pendukung lainnya seperti Turbo Bastard Wheel, Osram Indonesia, Prorock Jakarta, Saber Industries, Yoong Motor Indonesia, DNZ Wheels Garasi Drift, JF Luxury, Maxdecal, Sunday Coffee, Artcustom Works, IQOS, New Dimension Bandung, Dagelan, INFIA, Crush Media, Gorilla Flava, @infobdgcom, Radio Ardan Bandung, Autoradio Bandung dan Jakarta Sneaker Day.

baca juga : pelek tubles bocor halus, press ulang kembali normal

“Ajang Road to OLX Autos IMX 2023 Bandung Car Meetup Retro vs Modern ini menjadi rangkaian pemanasan menuju acara ‘big bang’ OLX Autos IMX 2023 ‘The Future of Creativity’ pada 29 September sampai 1 Oktober 2023 di Hall A-B, Jakarta Convention Center. Hal ini berkaitan dengan kesamaan visi dan misi dari asosiasi NMAA untuk terus memperluas edukasi dan ilmu seputar modifikasi serta mendukung penuh setiap karya modifikasi terbaik agar dapat secara bersama-sama membangkitkan industri otomotif Indonesia menjadi barometer di kancah dunia serta dapat memotivasi modifkator lainnya agar terus memajukan dunia otomotif di mancanegara melalui inovasi mulai dari bengkel lalu berkembang menjadi tuner-tuner terbaik dari Indonesia,” tutup Andre Mulyadi selaku IMX Project Director. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan