Balap

Honda Brio RS Naufal Tercepat di Kelas ITCR 1200, HRI Panen 2 Gelar Di Seri 1 ISSOM 2023

Honda Brio RS Naufal Tercepat di Kelas ITCR 1200, HRI Panen 2 Gelar Di Seri 1 ISSOM 2023
Honda Brio RS Naufal Tercepat di Kelas ITCR 1200, HRI Panen 2 Gelar Di Seri 1 ISSOM 2023.

Jadwalbalap.com – Honda Brio RS yang digeber Naufal Rafif Busro berhasil menjadi juara di kelas ITCR 1200, sedangkan Avila Bahar  tampil di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1500 menggunakan Honda City Hatchback RS.

Kedua pembalap tim Honda Racing Indonesia tersebut, Avila Bahar dan Naufal Rafif Busro berhasil meraih kemenangan di seri pertama kejuaraan nasional balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada tanggal 5 Maret 2023 di Sirkuit Internasional Sentul.

Avila berhasil menjadi juara dengan catatan waktu 22 menit 47,448 detik dari total 12 lap.

Naufal berhasil meraih juara setelah beradu sengit dengan rivalnya sejak dari start hingga garis finis. Naufal membukukan catatan waktu 24 menit 8,304 detik dari total 12 lap.

baca  juga : Trio Honda Racing Indonesia mencoba pertahankan gelar Nasional di ISSOM 2023

Nasib yang berbeda dengan duo honda tersebut, Alvin Bahar kakak dari Avila Bahar hanya mampu merebut podium ke-2 di kelas ITCR 3600 Max dengan mengandalkan mobil balap Honda Civic Type R.

Pada hari yang sama juga digelar ajang balap One Make Race yang mempertandingkan Honda City Hatchback Speed Challenge (HCHBSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC).

Rio SB berhasil keluar sebagai juara OMR HCHBSC dengan catatan waktu 19 menit 8,983 detik diikuti Fitra Eri berhasil menempati peringkat kedua dan Akheela Chandra yang menempati peringkat ketiga.

Kemudian untuk HBSC, Rayhan Denendra berhasil meraih juara dengan catatan waktu 20 menit 30,858 detik, diikuti oleh Samuel D.B Ondang dan Dony Damara di peringkat tiga.

baca juga : cek klep jika tarikan mobil loyo

Adhi Parama Sugarda sebagai Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Avila dan Naufal telah memulai seri perdana ISSOM ini dengan mencetak waktu terbaik di babak kualifikasi dan kemudian berhasil menjuarai seri pertama di musim ini. Didukung oleh performa bertenaga dari Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS, kami harap Avila dan Naufal dapat terus konsisten mempertahankan hasil baik ini hingga seri akhir nanti.”.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan