Supra Bapak Disulap Truk Mini

Supra Bapak Disulap Truk Mini
Supra Bapak Disulap Truk Mini

Honda Supra 2000 Tulungagung

Jadwalbalap.com – Ini mah benar-benar gila bin edan, motor bebek macam Honda Supra disulap jadi mini truk old school aka minion pick up. Ide gila ini dari modifikator syaraf asal Tulungagung, Chardo yang memotong-motong rangka tipe cub diubah menjadi four wheel.

Desain awal adalah membikin ulang rangka, memakai pipa 1 dim untuk rebuild ulang. Memakai roda bekas ATV berjumlah 4 buah, Chardo leluasa kembangkan rangka barunya. Tinggal las listrik sana-sini untuk memperkuat tapi apakah berhenti disitu saja. Eits..tunggu dulu, pengerjaan rangka belum selesai sepenuhnya.

baca juga : Ini dia matic yang cocok buat naik gunung

Itu masih rangka utama sedangkan rangka cangkang alis kulitnya beda sendiri, tetap menggunakan pipa 1 dim untuk membentuk cangkangnya. Inspirasi didapat saat melihat truk pick up old school atau vintage dari varian Chevrolet era 1950-an.

Supra Bapak Disulap Truk Mini
Chardo sang modifikator gila asla Tulungagung beraksi.

“Sebenarnya mirip ke karakter film Cars, si Mater. Tow truck penarik yang seluruh bodinya karatan itu” kekeh Chardo sekali lagi. Dua role model itu yang dijadikan acuan untuk membuat cangkang luar, bahan pelapisnya memakai lembaran besi tebal 1 mm. Semua plagiat dengan bentuk truck pick up si Chevy atau Mater itu.

Mulai lampu, spion sampai pintu engsel dilengkapi untuk memenuhi ekspektasi ke wujud minion pick up. Semua dibuat serupa pick up roda 4 itu mulai box belakang samap kap mesin. Masalah mesin tidak dioprek berat, bore up ringan untuk meningkatkan kecepatan karena ada rangka dan cangkang baru. Setelah kelar, Chardo bawa si Supra Minion Pick Up ini keliling kota. Semua terkesima dan ingin ikut..om ikut om !!.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *