Bengkel

Accuton Diamond Tweeter, Taktik Audioplus Goda Penggila Audio Premium

Accuton Diamond Tweeter, Taktik Audioplus Goda Penggila Audio Premium
Accuton Diamond Tweeter, Taktik Audioplus Goda Penggila Audio Premium.

Jadwalbalap.com – Accuton diperkenalkan oleh Andreas Tjahjadi, Ceo PT Audio Plus Indonesia ke tanah air sebagai tweeter berkualitas high. Ini terjadi di markas Dynamic Autosound daerah Sunter(27/3/23), Accuton yang berbahan berlian ke khayalak umum.

“Audio plus selalu melakukan inovasi terbaru dan terus mengembangkan kreatifitas khusus dibidang audio. Sekarang mengenalkan Accuton berbahan berlian dengan kualitas high, kami cangkokkan ke Honda Odyssey milik klien kami” jelas Andreas.

Kualitas Berlian tak diragukan lagi apalagi Accuton sendiri diproduksi di Jerman dengan Thiel & Partner GmbH.

Merk ini yang dikenal sebagai pabrikan produksi speaker di dunia.

Audioplus dengan bangga mengenalkan Accutton Automotive Black Diamond Tweeter .

baca juga : cara membikin charger HP mobil sendiri

Accuton menyasar ke kalangan premium kelas audiophile yang suka memanjakan telinganya karena harga satu tweeter sendiri hampir 450 juta.

“Kami percaya Accuton ada segmen sendiri, kualitas yang mumpuni dengan menghasilkan frequensi sangat bersih tanpa celah distorsi suara sedikitpun” jelas Andreas.

Kemampuan tersebut diaplikasi ke Honda Odyssey yang sudah dicangkokkan “super computer” menggunakan Roon Core dan dengan nordost qnet sebagai modem untuk memancarkan internet. Kombinasi ini membuat sempurna, music langsung streaming dari dunia maya digabungkan dengan dome tweeter milik Accuton.

“Bagian bass yang terasa benget, gebukan drummer terasa nikmat di telinga”tambah Andreas.

Menurut Andreas lagi, kebutuhan frequensi lebih optimal lagi.

Ia menggunakan subwoofer Accuton ukuran 10 inchi memakai teknologi “aluminium-sandwich” yang kombinasi perfect dari bahan lentur dari almu dan berlian yang kaku.

Biarpun kaku dan tipis karena terbuat dari berlian asli, Andreas menegaskan bahwa Accuton punya masa lifetime tinggi dan kualitas audio high. Cocok untuk diaplikasi ke harian atau kelas kontes sekalipun, ini akan menjadi ikon premium yang digemari.

baca juga : jalur kabel putus bisa dideteksi alat buatans sendiri ini

Andreas terus mengedukasi para konsumen dan rekanannya, karena dia sendiri dilatih langsung dari Jerman dan pelatihan untuk berkelanjutan agar pengetahuan tentang Accuton Diamond Tweeter terus berlanjut tak putus.

Kedepannya audioplus terus mengembangkan produk Accuton untuk menyerap pelanggan premium yang ingin mobilnya pengen terasa “real” akan super audio. jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan