Balap

Yamaha MX King 150 dan WR 155 Pilihan Racers di Kualifikasi PON XXI 2024, Ini Alasannya

Yamaha MX King 150 dan WR 155 Pilihan Racers di Kualifikasi PON XXI 2024, Ini Alasannya
Yamaha MX King 150 dan WR 155 Pilihan Racers di Kualifikasi PON XXI 2024, Ini Alasannya

Jadwalbalap.com – Yamaha MX King 150 dan WR 155 R  jadi pilihan pembalap di kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 cabang olahraga (cabor) bermotor kelas road race dan grasstrack.

Persaingan di trek balap berlangsung ketat untuk menjadi yang terbaik sekaligus lolos ke ajang PON tahun depan didukung skill racers dan motor unggulan Yamaha.

Para pembalap menggunakan MX King 150 untuk kelas road race yang digelar 24-26 Juli 2023 di Sentul International Karting Circuit, Bogor sedangkan di kelas grasstrack menggunakan WR 155 R pada 28-30 Juli 2023 di sirkuit Cargloss, Citereup Bogor.

Di ajang ini, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga bekerjasama dengan dealer Mekar Motor, serta memberikan support penyediaan sparepart dan teknisi saat pelaksanaan event ini.

”Penyelenggaraan kualifikasi PON XXI 2024 berlangsung dengan baik, dan kami berterimakasih kepada Yamaha atas dukungan terhadap ajang ini. Untuk kompetisi ini, para pembalap pun menggunakan motor Yamaha yaitu MX King 150 yang telah dikenal kualitasnya di lintasan balap on road dan WR 155 R tengah berkembang positif di lintasan offroad.

Di berbagai wilayah Indonesia juga kerap memakai dua motor Yamaha itu untuk beragam kompetisi. Lalu para Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) juga ingin adanya penggunaan MX King 150 dan WR 155 R di kualifikasi PON XXI 2024 kali ini.

Keunggulan motor-motor Yamaha ini terbukti menunjang performa para pembalap untuk tampil kompetitif dan mempertajam prestasi pembalap agar terus meningkat di kancah nasional,” ungkap Eddy Saputra, Deputi Olahraga Sepeda Motor PP IMI.

baca juga : hasil juara Black Dragbike 2023

Para pembalap nasional yang jadi juara pun menyambut baik digunakannya MX King 150 dan WR 155 R buat kualifikasi PON XXI 2024.

Kualitas motor-motor tersebut teruji mumpuni mendukung mereka jadi yang terbaik menaklukan tantangan di lintasan balap.

”Saya senang dapat berkompetisi di kualifikasi PON XXI 2024 dan menjadi juara pertama di kelas Modifikasi Perorangan (usia 16-25 tahun).

Saya mengerahkan kemampuan terbaik untuk finish terdepan, dan dengan menjajal MX King 150 semakin menambah kualitas balapan ini. Motor bebek sport itu terbukti unggul dalam kecepatan saat di trek lurus, lalu di tikungan terasa nyaman dan mendukung akselerasi.

MX King 150 memang digemari para pembalap untuk dipakai di berbagai kompetisi, juga di kualifikasi PON ini jadi makin seru, Yamaha Semakin Di Depan,” ungkap Wahyu Nugroho, pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia yang menjadi juara pertama kelas road race Modifikasi Perorangan (usia 16-25 tahun) kualifikasi PON XXI 2024 mewakili provinsi Jawa Tengah.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan